Follow Us

Scarlett Johansson Terancam Gagal Masuk Nominasi Golden Globe

Ega Hai - Rabu, 27 November 2013 | 07:11
Scarlett Johansson Terancam Gagal Masuk Nominasi Golden Globe
Ega Hai

Scarlett Johansson Terancam Gagal Masuk Nominasi Golden Globe

Kerja keras Scarlett Johansson dalam Her menuai pertentangan dalam Golden Globe Awards. Hollywood Foreign Press Association tidak akan memberikan suara untuk nominasinya mendatang karena suara Scarlett dalam film dibantu dengan motion capture. Sebagian berargumen karena perannya adalah kerja tim yang mengandalkan aktor tetapi efek visual dan animator.

Scarlett hanya muncul suaranya saja di film Her, tapi sosoknya tidak tampil. Hal itu yang dianggap tidak memenuhi syarat untuk kategori Best Supporting Actress.

Film Her bercerita tentang Joaquin Phoenix sebagai Theodore yang jatuh cinta dengan Johansson sebagai Samantha, yang hanya muncul lewat program suara komputer.Samantha dijuluki sebagai sistem artifisial cerdas pertama di dunia dan mulai mengatur kehidupan Theodore di komputernya. Namun 'hubungan' mereka mulai tumbuh saat ia mulai menanyakan pertanyaan mendalam di suatu malam.

Her yang juga dibintangi oleh Olivia Wilde, Rooney Mara dan Amy Adams ini akan tayang di Amerika Serikat pada 12 Desember 2013.

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular