Follow Us

Benarkah Kapal Titanic Ditenggelamkan Alien?

- Kamis, 04 Juni 2015 | 12:18
Benarkah Kapal Titanic Ditenggelamkan Alien
Hai Online

Benarkah Kapal Titanic Ditenggelamkan Alien

Guys, kita tahu Titanic adalah salah satu kapal paling bersejarah kerena kisah kecelakaannya pernah diangkat menjadi film yang laris. Jika selama ini Titanic dianggap tenggelam karena bertabrakan dengan gunung es, sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa kemungkinan kapal Titanic ditenggelamkan oleh alien.

Kok bisa? Begini ceritannya, tim eksplorasi Samudra Atlantik yang berhasil menemukan bangkai Kapal Titanic pada tahun 1985. Bangkai itu terletak di dalam laut selama 73 tahun. Saat para peneliti menjelajahi bangkai kapal, mereka menemukan lubang bulat besar berdiameter 90cm, pada dinding lambung di sisi kanan depan.

Para penjelajah merasa bingung karena lubang itu berbentuk bulat sempurna. Tepiannya rapi dan licin seperti dipotong oleh mesin pemotong baja. Setelah diselidiki oleh para ahli kapal perang angkatan laut dan kelompok ahli internasional, mereka menemukan fakta mengejutkan; lambung Kapal Titanic ternyata diterjang sinar laser sehingga kapal akhirnya kemasukan air dan tenggelam.

Seorang reporter dari San Fransisco Chronicle juga pernah mengatakan bahwa ia mendapati adanya file rahasia berisi pengakuan kru Titanic yang selamat. Mereka mengatakan bahwa beberapa saat sebelum terjadi kecelakaan, mereka berdiri di atas dek kapal dan melihat sendiri beberapa 'api misterius' yang bergerak-gerak di permukaan air laut. Api itu muncul dan menghilang entah dari mana.

Saat diteliti lebih lanjut, peneliti juga menemukan enam foto yang menunjukkan keberadaan delapan benda bercahaya misterius di foto bangkai Titanic. Awalnya mereka mengira cahaya tersebut mungkin berasal dari ikan. Tetapi setelah dianalisis dengan seksama, cahaya tersebut justru datang dari benda-benda rak dikenal yang berada di sekitar bangkai Titanic. Mungkinkah kapal Titanic memang ditenggelamkan oleh alien?

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest