Follow Us

The Raid 2 Ada Game-nya

- Kamis, 08 Januari 2015 | 04:36
The Raid 2 Ada Game nya
Hai Online

The Raid 2 Ada Game nya

Kalau nonton The Raid pertama, kita bakal merasakan sensasi Iko Uwais menghabiskan satu persatu lawannya, dari yang level rendah sampai raja penjahatnya. Kita jadi kayak nonton game.

Waktu film The Raid 2 lagi panas-panasnya, beberapa penggemar film garapan sutradra Gareth Evans ini terinsiprasi untuk membuat sebuah game sebagai bentuk persembahan mereka terhadap film Indonesia yang sukses dalam skala internasional.

Baca : Penghasilan The Raid Masuk 10 Besar Film Hollywood

Karena itu, film bergenre action nan penuh adegan laga berdarah-darah ini telah diaplikasin dalam video game. Per tanggal 11 April 2014 lalu, game ini sudah bisa dimainkan secara online. Ada empat tokoh yang bisa dijajal kepiawaia mereka dalam berkelahi, yaitu: Rama, Prakoso, Hammer Girl, dan Baseball Hat Man.

Nah, gameplay film ini terbilang sederhana karena hanya menggunakan mode 8-bit persis seperti permainan Nintendo di masa awal kemunculannya.

Eits, tapi bukan berarti membosankan. Karena game ini menggunakan sistemonline. Jadinya, pemain yang bisa meraih skor terbanyak dikabarkan bakal dihadiahi sebuah X-Box Onelho. Seru, sih! Mungkin di sini ada beberapa teman yang udah mampir keTheRaidArcade.comdan membantai semua penjahat yang menghalangi jalan permainan?

Video Game The Hallway Raid

Jangan sedih dulu, kelompok Digital Happiness juga pernah menciptakan sebuah aplikasi real time interaktif The Raid 2 Berandal. Yap, mereka ini sampao rela untuk riset dan mengembangkan Iris Desain jadi sebuah tayangan video gam yang nggak kalah seru.

Terinspirasi dari adegan perkelahian di lorong apartemen yang tercantum pada trailer, anak-anak Bandung tersebut telah menghasilkan sebuah video game berjudul Hallway Raid.

Melalui laman Facebook mereka, Digital Happiness menjelaskan, "menyaksikan trailer The Raid untuk pertama kalinya merupakan sebuah pengalaman luar biasa. Jadi sebagai penggemar, kami mempersembahkan game ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pembuat film karena telah menciptakan film yang hebat. Walaupun kami belum menyaksikannya, kami yakin The Raid adalah film yang spektakuler," tulis akun resmi tersebut seperti dialnsir fikrishare.com

Bahkan, Gareth Evans pun sempat mengungkapkan pendapat soal Hallway Raid ciptaan penggemarnya tersebut. Melalui akun Twitternya di @ghuwevans, dia menulis ini: "Just had a geekgasm at this!"

Editor : Hai

Latest