Follow Us

5 Keunggulan Yamaha All New Soul GT

iamalvin - Kamis, 05 Maret 2015 | 09:48
5 Keunggulan Yamaha All New Soul GT
iamalvin

5 Keunggulan Yamaha All New Soul GT

Bertempat di Jimbaran Resto, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (3/3), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan jagoan terbarunya, All New Soul GT. Prosesi peluncurannya mengambil semangat All New Soul GT, 'Maju dan Menggebrak', diiringi oleh seorang rider yang menunggangi motor ini menembus 'tembok' yang terbuat dari styrofoam. HAI perhatikan, ada 5 keunggulan serta perubahan di Yamaha All New Soul GT ini.

"Di konsep press conference ini kami ingin membangkitkan elemen 'Maju Menggebrak' yang merupakan spirit All New Soul GT. Nuansa kental Bali kami pilih sesuai dengan lokasi di Jimbaran Resto Ancol ini. Dan media juga test ride dan turing malam untuk memperlihatkan keunggulan teknologi LED pada headlamp All New Soul GT menerobos kegelapan malam," jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Nggak cuma menarik dari segi konsep peluncuran yang diusung, nyatanya, jagoan terbaru Yamaha ini juga menarik dari segi fitur dan tampilan. Maklum, kakak dari Mio Soul GT ini tampil dengan wajah yang serba baru. Mulai dari jeroan, sampai desain yang diusung. Harga yang ditawarkan juga kompetitif, yakni hanya Rp 15,1 juta saja.

Nah, biar nggak penasaran, HAI kasih, nih, apa saja perubahan yang dialami All New Soul GT.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular