Follow Us

Marquez: The Baby Alien Julukan Lucu

- Rabu, 22 Oktober 2014 | 06:12
Marquez The Baby Alien Julukan Lucu
Hai Online

Marquez The Baby Alien Julukan Lucu

Para pecinta MotoGP Indonesia akhirnya bisa melihat secara langsung dua jagoan dari tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Keduanya hadir untuk menyapa ribuan penggemarnya yang sudah memadati sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (21/10).

"Lewat kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia, kami ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia untuk mencapai mimpi-mimpinya. Itu sesuai dengan selogan One Heart. Kami berharap para pebalap Indonesia terinspirasi untuk bisa sampai ke puncak tertinggi di dunia balap," ujar Margono Tanuwijaya, selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM).

"Sangat menyenangkan dapat berkendara langsung di depan fans Indonesia dan memberikan mereka kesempatan untuk mendengar langsung mesin motor MotoGP di sirkuit mereka sendiri," ujar The Baby Alien.

Lebih lanjut, Marquez menambahkan responnya tentang julukan yang diberikan oleh publik, yakni The Baby Alien. Apa pendapatnya?

"Saya ini manusia biasa, saya bukan alien. Tapi jujur saja, itu julukan yang lucu untuk saya. Mereka memberikan nama itu mungkin karena saya datang dari tempat yang nggak diketahui, hahaha.... Saya ini cuma manusia, bisa salah juga kok. Tapi itu nama yang lucu, saya suka," ujar Marquez.

Lantas, Marquez ini siapanya Messi ya, guys?

Editor : Hai

Latest