Follow Us

Acha Septriasa: Film Strawberry Surprise Ini Aku Banget!

Ega Hai - Senin, 06 Oktober 2014 | 14:45
Acha Septriasa Film Strawberry Surprise Ini Aku Banget
Ega Hai

Acha Septriasa Film Strawberry Surprise Ini Aku Banget

Sukses dengan film Heart, Acha Septriasa kembali bekerja sama dengan sutradara Hanny R Saputra lewat film Strawberry Surprise. Bermain sebagai Aggi yang memiliki pengalaman jatuh bangun untuk urusan percintaan, Acha mengaku nggak kesulitan masuk ke karakternya. Pasalnya cerita di film ini hampir sama dengan pengalaman pribadinya.

"Film ini saya banget. Kisah cinta saya banyak banget yang mirip. Lumayan relate sama kehidupan pribadi," aku Acha beriring tawa, saat jumpa pers Strawberry Surprise, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (6/10).

Baca Juga: Acha Septriasa Optimis 2 Filmnya yang Dirilis 6 Maret Bisa Diterima Penonton

Meski begitu, cewek kelahiran 1 September ini nggak terus "numpang" curhat di film ini. Ia juga turut menyumbang ide dan bereksperimen untuk memaksimalkan karakternya.

"Ada eksperimen yang aku tambahin sendiri. Meskipun ini cerita cinta remaja yang ringan, aku bikin ciri khas di karakter ini, di karakter aku. Karena plot-nya maju mundur, aku ngidein untuk pakai poni. Ini kayak PR aku untuk bisa menyatukan rentetatn adegan yang unik," paparnya.

Selain Acha, film Strawberry Surprise juga turut dibintangi oleh Reza Rahadian, Olivia Jensen, Inzana Balqia, Ryan Delon, Sita Nursanti dan Ibnu Jamil. Film ini akan dirilis serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 9 Oktober 2014.

Baca Juga:

Acha Septriasa Masih Pantas Jadi Poppie

Kesan Rio Dewanto Disutradarai Acha Septriasa di Film Aku Cinta Kamu

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

Latest