Follow Us

Totalitas Reza Rahadian Jadi Pemain Saxophone di Film Strawberry Surprise

Ega Hai - Senin, 06 Oktober 2014 | 14:10
Totalitas Reza Rahadian Jadi Pemain Saxophone di Film Strawberry Surprise
Ega Hai

Totalitas Reza Rahadian Jadi Pemain Saxophone di Film Strawberry Surprise

Reza Rahadian selalu total dalam memainkan karakternya dalam film. Kita bisa melihat sendiri hasil karya dia dalam film Habibie & Ainun dan Perempuan Berkalung Sorban. Dalam film teranyarnya, Strawberry Surprise, aktor 27 tahun ini kembali mengeluarkan totalitas beraktingnya.

Memerankan karakter Timur, seorang fotografer yang juga bermain saxophone dalam band, Reza berlatih sungguhan untuk perannya itu. Padahal kata sang produser, Chand Parwez, Reza boleh berpura-pura jago main saxophone saja.

"Di film ini Reza diceritakan bermain saxophone. Reza ngotot mau belajar saxophone, dia belajar sama gurunya itu untuk bisa main itu," tutur Parwez, dalam jumpa pers Strawberry Surprise, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (6/10).

Baca Juga: Reza Rahadian: Memar, Tangan Kapalan Udah Biasa

Hasilnya, di beberapa adegan dimana ia memainkan saxophone itu dibawakan Reza secara live. "Seluruh permainan saxophone di film ini ia bawakan secara live," imbuh Parwez.

Dalam film arahan sutradara Hanny R Saputra ini, Reza kembali beradu akting dengan Acha Septriasa. Selain itu, film yang akan dirilis serentak di bioskop pada 9 Oktober ini juga dibintangi oleh Olivia Jensen, Inzana Balqia, Sita Nursanti dan Ibnu Jamil.

Baca Juga:

Gara-Gara Jadi Habibie, Reza Rahadian Dapat Peran di Yasmine

Reza Rahadian: Memar, Tangan Kapalan Udah Biasa

Reza Rahardian Boyong Piala Citra Festival Film Indonesia 2013

Kata Pak Habibie Tentang Film Habibie

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

Latest