Follow Us

Mobil Batman Terbaru Tepergok di Detroit

- Kamis, 11 September 2014 | 07:00
Mobil Batman Terbaru Tepergok di Detroit
Hai Online

Mobil Batman Terbaru Tepergok di Detroit

Batman, tokoh berkostum kelelawar rekaan DC Comics, mempunyai "mobil tempur" baru. Kendaraan yang biasa dikenal dengan Batmobile ini tepergok sedang parkir di salah satu lokasi di Detroit, AS.

Sebagian bodi tertutup debu, mungkin sudah terlalu lama diam di tempat, atau bisa juga sengaja didandani demikian. Pasalnya, sosok ini ditemukan di dekat salah satu lokasi pembuatan filmBatman vs Superman: Dawn of Justice yang sedang berlangsung di Detroit. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 25 Maret 2016.

Pemeran Batman, Ben Affleck, dan pemeran Superman, Henry Cavill, mendadak menjadi hits di salah satu kota otomotif dunia itu. Apa pun aksi kedua aktor itu bisa dijadikan bahan di media sosial, misalnya masyarakat mengunggah foto Ben sedang mengunjungi gym atau restoran.

Diberitakan Autoblog, Rabu (10/9/2014), foto yang dipercaya sebagai mobil terbaru Batman ini didapat dari akun Instagram amacro13. Tampilannya memiliki kedekatan dengan Tumbler versi Christopher Nolan. Selain itu, memiliki unsur "tank" seperti Batmobile yang pernah muncul dalam film The Dark Knight Rises.

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest