Follow Us

Morgan Oey Berharap Bisa Sukses Seperti Jackie Chan

Ega Hai - Rabu, 10 September 2014 | 11:11
Morgan Oey Berharap Bisa Sukses Seperti Jackie Chan
Ega Hai

Morgan Oey Berharap Bisa Sukses Seperti Jackie Chan

Setelah hengkang dari SM*SH, Morgan Oey fokus pada dunia akting. Morgan mengatakan film-film Hong Kong seperti The White Storm, banyak memberi inspirasinya dalam berakting."Film - film Hong Kong memberikan referensi yang baik untuk saya karena ada banyak sekali hal yang bisa saya pelajari dari film tersebut. Saya juga belajar bagaimana mengembangkan karakter yang kuat dan berani melalui film - film Hong Kong, seperti The White Storm, yang terinspirasi dari film ikonik yang berjudul A Better Tomorrow tahun 80-an," tutur Morgan.

Baca Juga: Bukan Kuliah, Akting Jadi Alasan Utama Morgan Mundur Dari SM*SH

Morgan berharap suatu saat nanti karirnya bisa segemilang Jackie Chan, yang nggak hanya sukses di Hong Kong tapi mampu menembus Hollywood.

"Karena saya sedang memulai karir akting, saya membutuhkan role model yang saya inspirasikan. Jackie Chan adalah salah satunya. Ia adalah aktor yang berdedikasi dan selalu melakukan adegan berbahaya, terutama apa yang ia perankan dalam Police Story, membuat saya begitu terkesan. Saya berharap bisa menjadi bintang legendaris sepertinya" kata Morgan.

Morgan menambahkan, "Sepulang syuting saya selalu menyempatkan diri menyaksikan saluran favorit, Celestial Movies yang selalu membawa film - film Hong Kong terbaik yang menampilkan aktor Hong Kong terkenal seperti Jackie Chan , Donnie Yen, Andy Lau, Chow Yun Fat."

Melalui "I Love Hong Kong Movies", Celestial Movies mencoba membangkitkan kembali kecintaan pemirsa terhadap film-film Hong Kong. Koreografi seni bela diri yang indah dengan aksi laga yang sempurna dari para pemain legendaris seperti Jackie Chan dan Donnie Yen adalah sedikit dari sekian banyak alasan mengapa film Hong Kong patut digemari. Bahkan dunia perfilman Hollywood pun tidak segan mempelajari aksi laga di film-film Hong Kong.

Mulai tanggal 7 - 28 September, Celestial Movies akan menyajikan film-film Hong Kong blockbuster secara perdana dan eksklusif yang tayang pertama kali di televisi Asia setiap hari Minggu pukul 20.00 WIB yang diawali dengan film megahit The Monkey King yang dibintangi oleh tiga aktor besar Hong Kong Donnie Yen, Chow Yun Fat dan Aaron Kwok. Tayangan spesial lainnya adalah The Fox Lover, Once Upon A Time in Shanghai dan The Constable.

Baca Juga:

Morgan Masa Bodoh Soal Perasaan SM*SH Usai Pengunduran Dirinya

Hengkang Dari SM*SH, Morgan: Maafkan Saya

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

Latest