Follow Us

Sepeda Robin Williams Laku Terjual Rp 234 Juta

Ega Hai - Senin, 25 Agustus 2014 | 11:54
Sepeda Robin Williams Laku Terjual Rp 234 Juta
Ega Hai

Sepeda Robin Williams Laku Terjual Rp 234 Juta

Beberapa minggu sebelum meninggal, Robin Williams menyumbangkan sepedanya untuk acara amal. Aktor multitalenta ini memberikan sepeda handmade Pegoretti kepada Drever Family Foundation di Tiburon, California, yang puncak acaranya digelar pada 23 Agustus lalu. Dilansir Page Six, Senin (25/8), sepeda Robin laku terjual USD 20 ribu atau setara dengan Rp 234.280.000 dalam acara tersebut.

Semasa hidupnya, bintang Good Will Hunting ini memang senang dengan dunia sepeda. Nggak hanya mengoleksi sejumlah sepeda, ia juga pernah beberapa kali mengikuti event sepeda internasional.

Salah seorang sumber mengatakan bahwa Robin berniat untuk menghadiri acara amal tersebut. Namun, Tuhan berkehendak lain, ia meninggal dunia pada 11 Agustus lalu.

Baca Juga: Robin Williams Tewas Bunuh Diri

Kepergiannya meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga, teman dan penggemarnya. Tapi karyanya bakal tetap "hidup" di dunia hiburan dunia. Hari ini dalam ajang MTV Video Music Awards 2014, ada satu segmen mengenang mendiang Robin dengan menampilkan foto-foto Robin yang diiringi lagu "A Sky Full of Stars" milik Coldplay.

Baca Juga:

10 Film Robin Williams Paling Berkesan

Robin Williams Berjuang Melawan Depresi

Robin Williams Gantung Diri dengan Sabuk

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

Latest