Follow Us

10 Cewek Cantik di Film Horor

Ega Hai - Rabu, 20 Agustus 2014 | 10:49
10 Cewek Cantik di Film Horor
Ega Hai

10 Cewek Cantik di Film Horor

Dari sekian banyak genre film, horor jadi satu-satunya film yang bisa bikin penontonnya campur aduk tegang, kaget, takut, sampai teriak-teriak saat nonton. Tapi ada lagi sensasi lain yang bisa kamu dapetin saat nonton film horor, yaitu mantengin cewek-cewek cantik. Yah, walaupun efek tegangnya nggak bisa ilang, minimal kita bisa nikmatin pemandangan lain selain segala jenis setan dalam film.

Berikut 10 cewek cantik yang berseliweran dalam film horor versi Hai:

1. Nozomi Sasaki, Ju-On 3: Beginning of the End (2014)

Nozomi lebih dulu dikenal sebagai model, Ju-On 3 adalah debut perdana film horor yang ia bintangi. Berperan sebagai guru dari Toshio, Nozomi bakal jadi "guide" untuk penonton ke adegan-adegan horor di film ini. Sosoknya yang cantik menurut sang sutradara, Masayuki punya sisi seram untuk penonton.

Baca Juga: Nozomi Sasaki Ketakutan Baca Skenario Ju On 3

2. Chloë Grace Moretz, Carrie (2013)

Sebenarnya Chloe sebelumnya udah nongol di film horor lewat Let Me In pada 2010. Tapi namanya belum sebesar saat ia membintangi Carrie. Pada 2013, Chloe dipercaya sutradara Kimberly Pierce sebagai pemain utama, Carrie. Di film ini kita bakal ngeliat Chloe dari cewek manis anak kuliahan yang kena korban bully sampai akhirnya kekuatan telekinetisnya dari dirinya mengubah kehidupannya.

Baca Juga: Selama Syuting Carrie, Chloe Moretz Benci Darah

3. Mila Jovovic, Resident Evil

Sosok Mila di Resident Evil sejak awal dirilis pada 2002 langsung bikin mata fokus mantengin dia. Selain jadi pemeran utama, yaitu sebagai Alice, suami dari Rain Ocampo (Michelle Rodriguez) yang bekerja di Umbrella CorporationAlice dihadapkan pada makhluk-makhluk aneh yang lahir akibat kesalahan Umbrella Corporation. Walaupun takut, ia pun harus melawan makhluk aneh tersebut, dengan dress merah yang Mila kenakan, suasana horor pun hampir nyaru dengan penampilan seksinya. Hehehe....

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular