Follow Us

Dress Ini Warnanya Biru-Hitam apa Putih-Emas? Ini Fakta Ilmiahnya

iamalvin - Jumat, 27 Februari 2015 | 11:16
Dress Ini Warnanya Biru Hitam apa Putih Emas Ini Fakta Ilmiahnya
iamalvin

Dress Ini Warnanya Biru Hitam apa Putih Emas Ini Fakta Ilmiahnya

Guys, belum lama ini dunia internet dihebohkan dengan sebuah gambar dress yang menimbulkan perdebatan. Kenapa? Karena ada dua persepektif warna dress menurut para netizens. Ada yang melihat dress itu berwarna biru dan hitam, tapi ada juga yang melihat kalau warna dress itu putih dan emas. Nah, lho. Nggak perlu bingung, ini dia fakta ilmiah di balik warna dress biru dan hitam atau putih dan emas.

Di atas adalah foto dress yang bikin geger dunia maya. Kamu lihat warna apa dari dress itu?

Lewat nama tagar #TheDress, para netizen ramai menjawab warna gaun yang diunggah oleh pemilik akun Tumblr, swiked.

Pada hari Kamis (27/2), Swiked mengunggah sebuah gaun yang dilengkapi dengan bolero. Polemik tebak warna ini menjadi sebuah perdebatan seru di jagat media sosial.

Menariknya, para selebriti wanita pun turut mempertanyakan warna gaun ini melalui akun Twitter mereka. Taylor Swift menuliskan, "I don't understand this odd dress debate and I feel like it's a trick somehow. I'm confused and scared. PS it's OBVIOUSLY BLUE AND BLACK,".

Nggak bermaksud spoiler. Jawaban yang benar adalah warna biru dan hitam. Dress asli ini berhasil ditelusuri netizen dan ternyata dijual di situs Roman Originals. Lalu, kenapa bisa begitu? Cek nih.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest