Follow Us

Honda Merilis New Honda Supra X 125 FI

- Rabu, 26 Februari 2014 | 10:27
Honda Merilis New Honda Supra X 125 FI
Hai Online

Honda Merilis New Honda Supra X 125 FI

Bertempat di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (26/2), PT Astra Honda Motor (AHM) memperbahario mode legendaris seri Supra X dengan meluncurkan New Honda Supra X 125 FI yang punya tampilan terbaru, teknologi injeksi PGM-FI, serta beragam fitur terbaru di dalamnya.

New Honda Supra X 125 Fi sendiri dikembangkan dengan desain terbaru yang berkonsep ramping dan sporty, hal tersebut bisa dilihat dari garis-garis tajam yang dinamis dan agresif. Nggak cuma itu, motor ini juga dilengkapi dengan teknologi PGM-FI yang ramah lingkungan dan lebih hemat bahan bakar.

Dilengkapi dengan mesin berkapasitas 125cc - 4 tak SOHC, motor ini diklaim mampu menghemat bahan bakar sebanyak 23 persen dari model sebelumnya. New Honda Supra X mampu mencapai 61,8 km/liter (metode ECE R40)! Nggak berhenti sampai di situ, motor ini juga diklaim menghasilkan emisi yang lebih baik dari standar emisi Euro3.

"Kami bangga menjadi pelopor teknologi injeksi untuk pasar Indonesia sejak tahun 2005 melalui model motor injeksi pertama kami yaitu Honda Supra X 125 PGM-FI. Sejak itu, kami mempertahankan semangat dan komitmen untuk berkontribusi terhadap lingkungan dan masyarakat, dan hari ini kami memperkenalkan versi terbaru motor legendaris Supra X dengan teknologi PGM-FI terbaru. Ini adalah tonggak penting bagi kami, dan dapat kami sampaikan, kami telah menyempurnakan tujuan kami," ujar Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM.

Editor : Hai

Latest