Follow Us

Meriahkan Tahun Kuda, Ferrari Luncurkan 458 Speciale

- Jumat, 07 Februari 2014 | 06:17
Meriahkan Tahun Kuda Ferrari Luncurkan 458 Speciale
Hai Online

Meriahkan Tahun Kuda Ferrari Luncurkan 458 Speciale

Memasuki Tahun Baru Imlek, Ferrari Indonesia meluncurkan the new Ferrari 458 Speciale, untuk merayakan tahun ini sebagai tahunnya Ferrari. 458 Speciale sendiri merupakan produk terkini dari Ferrari, yang terlahir dari filosofi yang menggambarkan inovasi dan penelitian berteknologi tinggi.

"Kami optimis tahun 2014 akan menjadi tahun kesuksesan Ferrari, terutama di Indonesia. 458 Speciale merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi para penggemar Ferrari yang mencintai sirkuit dan balapan," ujar Arie Christopher, selaku CEO PT. Citra Langgeng Otomotif, Distributor Resmi Ferrari di Indonesia.

Lebih lanjut, Arie menambahkan bahwa banyak solusi canggih yang diterapkan Ferrari untuk pertama kalinya pada mobil model 458 Speciale ini, termasuk aerodinamika aktif canggihnya, yang akan menjadi fitur standar untuk seluruh mobil Ferrari di masa depan.

Di Indonesia sendiri, supercar ini dijatah kurang dari 20 unit. Namun untuk harganya, PT Citra Langgeng Otomotif masih belum mau membocorkannya. Tertarik?

Editor : Hai

Latest