Follow Us

Cara Mempertahankan Hubungan PART I

Rian Sidik (old) - Selasa, 07 Oktober 2014 | 13:28
Cara Mempertahankan Hubungan PART I
Rian Sidik (old)

Cara Mempertahankan Hubungan PART I

Namanya juga cinta, walaupun menyakitkan, tapi tetap aja rela dilakukan. Heh! Sadar, bro! Cinta nggak mesti nyiksa diri sendiri keleus. Harusnya, cinta itu, bisa menyenangkan kedua belah pihak. Ya, kaya gitulah cinta yang sehat (Halah!)

Nah, untuk membuat hubungan kita sama pacar sehat-sehat aja, emang nggak mudah. Pasti ada aja halangannya. Mulai dari nongol cewek baru yang lebih lucu, sampai datangnya bayangan kisah masa lalu, atau yang paling sering dirasain, rasa jenuh.

Nggak usah banyak ngomong, mending langsung cek beberapa tips dari HAI, untuk menjalin dan membina hubungan sama cewek kita, biar lebih asik, harus sedikit gimmick-gimmick lah. Check this out!

Dalam menjalin hubungan, memang baiknya kita saling terbuka. Tapi, coba pikir lagi, deh, kalaus emua hal udah kita buka, nggak akan ada lagi hal yang menarik, rasa suka dan sayang yang dulu menggebu-gebu saat PDKT, lama-lama bisa sirna, karena udah nggak ada daya tarik lagi dalam menjalin hubungan.

Nah, disitulah pentingnya mengurus rasa penasaran. Tapi inget, memelihara rasa penasaran bukan berarti sok jaim atau malah jadi suka boong sama doi. Cukup being cool, tapi nggak belagu. Contohnya, kalau doi lagi ngorek kita soal manatan-mantan kita dulu, ya, jangan terlalu terbuka, takutnya malah nanti jadi berantem, toh? Coba dibatasin lagi hal yang mesti dibuka dan harus tetap dikunci. Oke, boy?

Biar nggak bosen, coba deh sekali-kali bikin permainan ala-ala tukeran peran. Kata orang-orang, saling pengertian itu adalah kunci utama hubungan bisa awet. Makanya, dengan bertukar peran gini, siapa tau kita jadi bisa mengenal karakter masing-masing lebih dalam.

Misalnya, cewek kita doyan banget muterin mol Cuma buat beli cimol satu biji. Sekali-kali, kita jalan sendiri, terus rasain deh, nikmatnya muter-muter mol buat beli cimol itu apaan sih? Intinya, coba lakuin apa yang dia lakuin, cewek seneng dingertiin, tanpa harus dia kasih tau duluan, lho. Kalau trik ini udah dicoba, tawarin aja cewek kita suruh ngelakuin hal yang sama, tapi inget, kalau dia nggak mua, nggak usah dipaksa.

Lha, katanya mau hubungan awet, kok, malah bikin cemburu? Eittsss..., woles, bos. Sesekali, kalau hubungan terlalu lurus-lurus aja, nggak ada sedikit perdebatan, bakal boring abis. Coba sesekali bikin dia penasaran kalau kita punya secret admirer gitu, tapi intinya cuma buat test sejauh apa dia cemburu ke kita.

Ingat, jangan sampai kebablasan. Cukup kasih percikan-percikan 'api kecil' aja, kalau mau main api jangan gede-gede. Nanti bisa angus beneran, alias putus.

Cara Mempertahankan Hubungan PART II

Cara Gebet Cewek Berdasarkan Karakter

Tipe Cewek Player

Editor : Rian Sidik (old)

Latest