Follow Us

Night at The Cinema: Gramedia Ajak Nobar Jurassic World

- Jumat, 12 Juni 2015 | 07:12
Night at The Cinema Gramedia Ajak Nobar Jurassic World
Hai Online

Night at The Cinema Gramedia Ajak Nobar Jurassic World

Punya Kompas Gramedia Value Card (KGVC)? Kalau belum, mending buruan coba jadi salah satu member deh, selain dapat keuntungan kalo belanja di Gramedia Group, kalian juga bakal dapet engagement event yang seru-seru persembahkan KGVC, kayak Night at The Cinema Kamis (11/6) malam kemarin.

Lebih dari 200 orang ikut "NIGHT AT THE CINEMA" ini yang merupakan konsep nonton bareng dari Gramedia yang dikemas sebagai ajang networking antara para member, dengan berbagai perusahaan yang dinaungi Kompas Gramedia, dan para rekan bisnis KGVC.

"Seru. Sering-sering ngajak nobar beginian lagi," kata salah satu peserta nobar saat nulis pesan dan kesan di papan yang Gramedia sediakan.

Memang, sebelum nobar, para member yang boleh ngajak satu temannya ikutan nobar ini boleh menyampaikan aspirasi mereka di papan tersebut. Bahkan, sebelum nonton juga, dengan dipandu MC Viola Oyong, member KGVC dihibur penampilan sulap dan bagi-bagi doorprize.

Yang paling seru, tentu aja pas nonton film yang baru beredar di bioskop: Jurassic World. Film ini dipilih karena merupakan salah satu film yang sudah lama ditunggu banyak orang. Sejak awal kemunculannya di 1993, film actiontentang mahluk pra sejarah ini banyak mencuri perhatian para pecinta film. Sukses ini dilanjutkan 2 film berikutnya, yang dirilis tahun 1997 dan 2001. Berjarak 14 tahun dari film yang terakhir, kayaknya emang pantas kalau di film terbaru ini kita mengharapkan banyak kejutan dari sisi cerita, garapan teknis dan sinematografinya. Dan kita wajib nonton film ini!

Baca Juga:

4 Alasan Kenapa Harus Nonton Jurassic World

Editor : Hai

Latest