Follow Us

J-Series Festival Ajak Mirei Kiritani dan Yuki Furukawa Buka-Bukaan di Jakarta

- Senin, 08 Juni 2015 | 11:56
J Series Festival Ajak Mirei Kiritani dan Yuki Furukawa Buka Bukaan di Jakarta
Hai Online

J Series Festival Ajak Mirei Kiritani dan Yuki Furukawa Buka Bukaan di Jakarta

Siang itu sekitar 700-an penggemar dorama (drama televisi Jepang.red) datang ke acara J-Series Festival yang diselenggarakan J-TV pada Sabtu (6/6) lalu. Teriakan penggemar dorama di Annex Building, Jakarta itu kedengaran histeris. Padahal baru gambar yang keluar dari big screen di depan mereka, nggak lama dua bintang bintang dorama itu menyapa Jakarta.

Adalah Mirei Kiritani dan Yuki Furukawa yang diajak pihak J-TV untuk menghibur para penggemar di sana. Diajak ngobrol dua MC J-Series, Mirei dan Yuki buka-bukaan. Mau tau ngapain aja mereka selama di Jakarta? Ini dia beberapa yang diutarakannya:

"Aku sudah dua kali ke Indonesia. Pertama ke Bali. Aku ada untuk pemotretan bikin buku, kedua untuk J-Series ini," kata Mirei membuka obrolan siang itu.

Karena baru kali pertama ke Jakarta, maka cewek pemeran drama Heroine Disqualified ini mengungkapkan pengalaman serunya.

"Di Jakarta aku suka makan nasi goring. Saat aku jalan-jalan di sini, Aku dipanggil namanya di jalan. Aaku terkejut ada yang mengenaliku," ucapnya lagi malu-malu.

Sudah punya penggemrnya sendiri di Indonesia, Mirei sempat mendapat pertanyaan tantangan. Mau tidak ya, kalau dia main drama tv di Indonesia.

"Karena aku sudah 25, aku mau peran yang keibuan dan dewasa. Tapi kalau pingin bergabung sama perfilman di Indonesia, aku nggak tau ya, aku dengar kalau bikin filmnya suka lama, bisa satu tahun, tiga tahun," katanya sepertinya piker-pikir dulu.

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest