Follow Us

Karakter Cowok Dari Gaya Berjalannya

Ega Hai - Kamis, 21 Agustus 2014 | 11:50
Karakter Cowok Dari Gaya Berjalannya
Ega Hai

Karakter Cowok Dari Gaya Berjalannya

Konon katanya cara berjalan seseorang itu mencerminkan karakter seseorang. Percaya, nggak percaya sih, buat para cowok yang suka jalan sambil nyelipin tangan di saku celana mencerminkan karakter bossy. Bener nggak tuh?

Eits, daripada denial, mending coba cocokin sama 9 gaya berjalan dan karakternya di bawah ini.

1. Tangan di saku

Kalau cowok jalan dengan tangan, salah satu atau keduanya diselipin ke saku celana atau jaket, menandakan dia punya karakter agak nge-boss dan selalu pengen dinomorsatuin. Di sisi lain, ia juga cowok yang bertanggung jawab dan bijaksana. Kalau sambil berjalan dengan memamerkan wajah ceria, berarti dia pribadi ceria dan ramah.

2. Sebagian besar waktu menatap ke bawah

Cowok tipe ini berarti nyari duit yang jatoh di jalan, hehehe... bukan deh. Cowok yang sering menatap ke bawah dengan kepala agak tertunduk ini punya sedikit rasa rendah diri, pemalu, dan biasanya nggak merasa nyaman berada di keramaian. Tapi di suasana nggak ramai, bersama orang yang dipercaya, ia baru menunjukan pribadi aslinya. Biasanya kita yang harus aktif mengajak bicara tipe pria seperti ini. Kata psikolog Raimond B Cattel, tipe cowok ini kalau sering menata ke bawah semakin besar kadar pemalunya.

3. Pandangan lurus ke depan

Tipe cowok ini berjalan lurus ke depan, jarang bahkan nggak menoleh ke kanan atau kiri. Hal ini menunjukkan bahwa ia punya sifat yang selalu serius, tegas dan waspada mengantisipasi apa yang ada di depan. Biasanya tipe cowok ini perhatian banget.

4. Tangan ke belakang

Bukan karena dia bawa tuyul, lho. Hahaha... Gerakan ini biasanya nggak disadari, entah satu tangan atau keduanya. Sepintas terlihat santai, tapi sebenarnya dia susah ditebak dan pinter menyembunyikan pikirannya. Santai tapi sedang mengawasi dan mengamati sekitarnya. Tampak depan aja cuek, sebenarnya sih dia pemerhati.

Baca Juga: Mengenal Karakter Seseorang Dari Urutan Kelahiran

5. Banyak ngomong

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

Latest