Follow Us

Ini Dia Koleksi Terbaru Converse 2014!

Rian Sidik (old) - Kamis, 16 Januari 2014 | 16:41
Ini Dia Koleksi Terbaru Converse 2014
Rian Sidik (old)

Ini Dia Koleksi Terbaru Converse 2014

Hari ini, Converse Inc meluncurkan koleksi Spring/Summer 2014 All Star Collection. Dengan tampilan klasik pada model Chuck Taylor All Star 70 yang juga tersedia dalam motif Zebra dan Army, Converse juga mengeluarkan edisi tie-dye, lho! Namanya, Chuck Taylor All Star Tie-Dye.

Untuk yang cewek, ada juga Chuck Taylor All-Star Platform Plus yang punya sol tinggi dengan warna menyala dan sangat eye catching. Satria Vijie, salah satu icon Converse untuk koleksi Cons Lifestyle bilang kalau terobosan yang dilakukan Converse saat ini memang semakin mantap.

"Pada koleksi Cons, Converse dilapisi dengan pijakan kaki empuk tipe Lunar milik Nike. Yang dulu, nggak ada nih," ucap skateboarder kenamaan Indonesia tersebut. Nggak hanya itu, untuk yang suka gaya casual, koleksi Jack Purcell juga mengeluarkan Tortoise Leather Jack dan Tortoise Twill yang punya kesan klasik namun tetap dengan rancangan agar nyaman di kaki.

Menanggapi pertanyaan tentang harga Converse yang semakin naik, Tien selaku brand marketing pemegang merk asal Negeri Paman Sam tersebut di Indonesia bilang kalau pihaknya hanya mengikuti harga yang berlaku secara global. "Jadi harga di Indonesia nggak akan beda jika dibeli di Singapura," aku Tien.

Mau tau keseruan Converse Spring 2014 Press Preview? Simak langsung deretan foto dibawah! Ohiya, rencananya semua koleksi ini secara global akan diluncurkan pada Februari mendatang. Kecuali di Indonesia yang akan memasarkan koleksi ini mulai akhir Januari.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest