Follow Us

Balotelli: Sampaikan Hormat Saya Untuk Seluruh Fans The Citizens

Rian Sidik (old) - Minggu, 26 Januari 2014 | 15:52
Balotelli Sampaikan Hormat Saya Untuk Seluruh Fans The Citizens
Rian Sidik (old)

Balotelli Sampaikan Hormat Saya Untuk Seluruh Fans The Citizens

Publik Inggris mengenal Mario Balotelli sebagai sang pembuat sensasi. Akan tetapi bagi fans Manchester City, striker AC Milan ini dianggap sebagai salah satu pahlawan dalam sejarah klub.

Berhasil membantu The Citizens meraih gelar Liga Inggris di musim 2011-2012, Balotelli memang hengkang lantaran manajernya saat itu, Roberto Mancini sudah lelah dengan tingkah lakunya. Menariknya, torehan 30 gol dari 80 laga akan selalu dikenang para penggemar.

Demi menghormati mantan penggemarnya di Manchester, Balotelli berjanji tidak akan bermain untuk tim Inggris lainnya. "Saya sudah berkata ketika saya meninggalkan Manchester, para penggemar sangat baik kepada saya. Jadi saya pastikan saya tidak akan bermain untuk klub Inggris lainnya." tegasnya.

"Saya terus mendapatkan dukungan dari penggemar Manchester City selama di sana dan saya akan selalu menghormati mereka." tutup Balotelli.

Balotelli didaratkan ke San Siro pada 29 Januari 2013 lalu dengan banderol 20 juta Euro. Ia sudah mencetak 24 gol dari 37 laga untuk AC Milan.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

Latest