Follow Us

Mobil Murah Suzuki Hadir Tahun Ini?

Rian Sidik (old) - Senin, 26 Agustus 2013 | 04:34
Mobil Murah Suzuki Hadir Tahun Ini
Rian Sidik (old)

Mobil Murah Suzuki Hadir Tahun Ini

Isu hadirnya mobil murah di Indonesia yang dikenal Low Cost Green Car (LCGC) semakin ramai dibicarakan apalagi setelah mendapatkan beberapa titik terang dari pemerintah mengenai peraturan mobil murah ini.

Melihat adanya peluang tersebut, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), sebagai Agen Pemegang Merek Suzuki di Indonesia mulai melakukan persiapan terkait mobil murah yang mulai jelas peraturan apa saja untuk memasarkan mobil ini di tanah air.

"Kita sedang melakukan beberapa persiapan, begitu detail seluruh aturan (mobil murah) sudah selesai, baru bisa kita luncurkan," sahut Pak Endro Nugroho, 4W Sales Director PT SIS beberapa waktu silam.

Pak Endro juga berharap Suzuki dapat turut serta dan mendukung program pemerintah melalui LCGC, dan dari situlah Suzuki telah mempersiapkan mobil murah seperti yang sudah dilakukan oleh Toyota melalui Agya dan Daihatsu dengan Ayla.

"Semoga bisa tahun ini, terlebih kami juga harus mempelajari petunjuk teknis apakah mobil murah kami (Suzuki) sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan," tambah pria ramah ini.

Makin penasaran? Ikutin terus ya..

Editor : Rian Sidik (old)

Latest