Follow Us

Ukuran Penis Berdasarkan Ras

- Senin, 28 April 2014 | 12:28
Ukuran Penis Berdasarkan Ras
Hai Online

Ukuran Penis Berdasarkan Ras

Ukuran penis dianggap penting banget nih buat cowok. Eits, jangan bilang "yes" dulu, mending coba cek deh fakta-faktanya!

Fakta soal penis terpanjang, terkecil, sampai penis berhias dan penis-penis berdasarkan ras! Mari kita beberkan bersama :

Udah nggak aneh lagi kalo ada ungkapan, penis cowok Asia lebih kecil dari cowok Eropa atau Afrika. Percaya atau nggak, ternyata emang ada benarnya, bro!

Menurut sebuah penelitian, ukuran pening orang Asia berkisar 10,5 cm - 14 cmdengan 3,2 cm. Sementara orang kulit putih, ukuran penisnya rata-rata 14 cm - 15,5 cm dan diameternya adalah 4,8 cm. Beda lagi sama penis ras kulit hitam? Ini yang paling jumbo! Ukuran penisnya mencapai 15,9 - 20,3 cm, dengan diameter 5 cm. Puas!

Tapi jangan sedih, ada juga beberapa negara dengan cowok berpenis kecil atau terkecil, dan bentuknya aneh-aneh, kayak bengkok atau nggak beraturan, kayak ras India atau Korea Selatan. Rata-rata ukuran penis mereka berkisar dari 10,2 cm - 9,6 cm aja.

Nah, untuk ukuran normal, penis orang Indonesia sendiri, umumnya antara 12,7 cm-15,24 cm.

Tetapi perlu dicatat, ukuran penis itu dipengaruhi oleh beberapa faktor. Tapi yang terpenting adalah faktor keturunan, makanan, dan kebiasaan memakai celana dalam.

Editor : Hai

Latest