Follow Us

Mengukur Penis Sendiri, Penting Nggak Sih Cek Dulu Deh Faktanya!

Al Sobry - Rabu, 23 April 2014 | 13:52
Mengukur Penis Sendiri Penting
Hai Online

Mengukur Penis Sendiri Penting

HAI-Online.com - Ukuran penis dianggap penting banget nih buat cowok. Eits, jangan bilang "yes" dulu, mending coba cek deh fakta-faktanya!

Fakta soal penis terpanjang, terkecil, sampai penih berhias dan penis-penis berdasarkan ras! Mari kita beberkan bersama :

Jonah Falcon, sampai kini masih memegang rekor pemilik penis terpanjang di dunia. Cowok asal Amerika ini mengklaim dirinyalah pemilik penis paling panjang dengan kisaran panjang 24,13 cm (dalam keadaan normal) dan 34,29 cm pada keadaan ereksi.

Well, panjangnya udah ngelewatin ukuran penggaris kita di rumah tuh_30 cm. Meski data tersebut disiarkan pada 2010 silam, sampai kini belum ada cowok yang mengklaim lebih panjang dari mr, Falcon tersebut. Usut punya usut, tuan Falcon adalah seorang aktor senior loh!

"Ketika saya bertemu dengan setiap orang, mereka nggak selalu melihat mata saya pas mereka berbicara. Yang mereka lihat adalah dibalik celana saya," curhat nya.

Selain Jonas Falcon, sudah ada pula sih yang ngaku punya penis berukuran panjang dan lagi besar. Sebut saja Dokter Robert Dickinson dan Dr. David Reuben. Tapi sayangnya, nggak ada yang bisa ngebuktiin ukuran penis milik mereka.

Kalau ada yang merasa lebih panjang dari mr. Falcon, dan berani mengakuinya, man, itu nggak penting banget. Lagian menurut beberapa cewek, size is doesn't matter!

Bagaimana dengan ukuran penis terkecil? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest