Follow Us

Sensasi Dengerin Musik Dengan Skullcandy

Rian Sidik (old) - Rabu, 26 November 2014 | 12:50
Sensasi Dengerin Musik Dengan Skullcandy
Rian Sidik (old)

Sensasi Dengerin Musik Dengan Skullcandy

Barang yang kecil tapi sangat penting ini bakal diperluin banget kalau mau dengerin musik favorit dari smartphone ataupun gadget music player kita. Yap, apalagi kalau bukan earphone. Nah, salah satu merk earphone yang paling punya kualitas dan tampilan oke adalah keluar Skullcandy.

Brand audio asal Utah, Amerika Serikat ini emang udah lama dikenal hobi banget ngeluarin berbagai jenis headphone, earphone, hands free devices, audio backpacks mp3 players dan jenis gadget audio lainnya.

Nggak cuma buat dengerin musik aja, Skullcandy juga udah menjadi brand yang mendunia dengan imejnya sebagai brand yang identik dengan berbagai hal ekstrim. Berbagai kegiatan olahraga dan aktivitas outdoor mulai dari surfing, skateboard, sepakbola, basket, sampai musik, produk Skullcandy bisa juga bisa banget jadi teman setia kita yang selalu nempel di telinga.

"Harapannya, Skullcandy bisa dikenal di Indonesia, akrena ini merk kelas dunia. Segmentasi pasar yang jelas, cenderung menghindari area persaingan yang sama dengan kompetitor. Karena Skullcandy identik dengan imej anak muda yang cuek dan dekat dengan hal-hal ekstrim," ujar Bara, Sales and Marketing Manager PT Sinar Jaya Cemerlang, distributor tunggal Skullcandy di Indonesia.

"Gue suka banget Skullcandy karena selain suara yang bagus, desain dan warnanya juga eye catching. Favorit gue type crusher, suaranya gokil. Cocok banget buat anak muda yang mau kleihatan beda dan keren," kata Satria Vijie, Skateboarder yang juga brand ambassador dari Skullcandy.

Mau tau lebih banyak soal Skulcandy? Langsung aja kepoin twitter mereka, @skullcandyIndonesia. Silahkan cari barang-barang keren mereka juga di www.skulcandy.com

Editor : Rian Sidik (old)

Latest