Follow Us

Kode Cewek Minta Putus

Gitarama - Jumat, 22 November 2013 | 06:47
Kode Cewek Minta Putus
Gitarama

Kode Cewek Minta Putus

Yang namanya cewek, punya sejuta kode tentang perasaanya. Nggak terkecuali saat ada tanda-tanda dia mau putus. Kadang, mereka lebih memilh buat memberi isyarat daripada ngomong langsung. Supaya nggak bingung, ini gue bocorin kodenya:

Lupa anniversary

Cewek terkenal dengan hobinya ngerayain berbagai hal. Ulang tahun, anniversary, bahkan tanggal pertama kalian nge-date. Jadi, kalau ada perayaan yang dia lupakan, kemungkinan dia nggak peduli lagi sama lo.

Lama balasnya

Si pacar biasanya cepet tuh soal balas BBM, atau pesan dari kita. Tapi beberapa waktu ini hal itu nggak terjadi lagi. Ini berarti dia sudah nggak terlalu tertarik dengan hubungan kalian.

Dekat sama cowok lain

Tenang, ini belum tentu berarti dia selingkuh dari lo. Tapi mungkin dia sudah nggak merasa nyaman lagi sama percintaan kalian. Jangan ragu buat minta penjelasan langsung darinya.

Berantem terus

Acara pacaran yang biasanya asik dan romantis berubah jadi perdebatan tiada akhir. Ada aja yang selalu jadi bahan pertengkaran diatara kalian. Jika memang nggak bisa lagi saling memaafkan dan memaklumi, mungkin nggak ada gunanya lagi untuk bersama.

Editor : Gitarama

Baca Lainnya

Latest