Follow Us

Kecanduan GTA, Cowok Mencuri Mobil

Ega Hai - Jumat, 04 Oktober 2013 | 10:33
Kecanduan GTA Cowok Mencuri Mobil
Ega Hai

Kecanduan GTA Cowok Mencuri Mobil

Sejatinya sebuah game memang dibuat untuk mengusir rasabosan atau stress dari segudang aktivitas yang kita jalani. Tujuannya memangbaik, tapi bagaimana kalau kita sampai kecanduan, dan bahkan mempraktikkan apayang ada di dunia game, ke dunia nyata kita? Duh!

Seperti yang terjadi di Amerika Serikat belum lama ini.Dilansir dari carscoops, Selasa (1/10), seorang cowok asal Baton Rouge,Louisiana, Amerika Serikat, bernama Zachary Burgess (20) harus berurusan dengankepolisian setempat karena tertangkap mencuri mobil. Dia mencuri sebuah mobilpikap yang sedang parkir di sebuah bar.

Parahnya, di dalam mobil curian tersebut terdapat seorangwanita. Beruntung, wanita tersebut dapat melompat dari mobil dalam keadaanmobil berjalan.

Usut punya usut, Burgess melakukan aksinya lantarankecanduan terhadap game grand Theft Auto (GTA) yang memang membebaskan sipemain untuk melakukan apa saja dalam dunia game tersebut.

Saking kecanduannya, Burgess berusaha menunjukkan suasana visualdi GTA untuk digambarkan di dunia nyata. Layaknya CJ (tokoh sentral di GTA SanAndreas - RED), Burgess menabrak beberapa kendaraan di tempat parkir. Menurutkepolisian setempat, ada sekitar sembilan mobil yang jadi sasarannya.

Untungnya, nggak ada korban akibat tindakan Burgess. Tapiakibat perbuatannya, Burgess dituntut karena mencuri mobil dan menyebabkankerusakan. Beruntung, Burgess dibebaskan setelah membayar uang jaminan sebesar USD 80.000.

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

Latest