Follow Us

EDM Festival Paling Dicari

- Jumat, 12 Desember 2014 | 10:30
EDM Festival Paling Dicari
Hai Online

EDM Festival Paling Dicari

Fenomenaelectronic dance music (EDM)masih tetaphype sampai hari ini. Selain event Djakarta Warehouse Project (DWP) yang udah siap digelar besok, masih banyak sebenarnya daftar event festival musik housedan elektro yang masih eksis dan banyak diminati penggemarnya. Sampai-sampai penikmat EDM terus mencari-cari kapan mereka bisa "munggah haji" lagi.

Nah, untuk DWP sendiri,kita udah tahu kalau event satu ini udah sahih menjadi salah satu spot wajib dalam perhelatan EDM Festival di dalam negeri. Selama kurun waktu 6 tahun terakhir, festival ini menjadi ajang paling dinanti partygoers untuk bisa "ajep-ajep" secara massal tapi tetap bergaya kasual.

Sebagai gambaran, DWP tahun lalu dipadati hampir tiga puluh ribuan pengunjung, sebagian termasuk warga negara asing. Data ini, kalau dibandingkan dengan DWP 2012 di Istora Senayan Jakarta, pengunjungnya naik hampir 50 persen. Jelas, festival yang dihelat Ismaya Group di Ecopark Ancol, selama dua hari itu punya prospek yang bagus untuk dijadikan salah satu gaya hidup anak muda, terutama dalam menikmati getaran musik dahsyat, powerful, dan energik beraliran trance tersebut.

Tahun ini, meski di dalam ruangan kayaknya keseruan DWP 2014 nggak kalah sama tahun-tahun sebelumnya. Tapi persiapan aja, kalau masih belum puas, kalian masih bisa jungkir balik di 7 EDM festivals ini. Kebet aja, ini tempat kalian buat turun ke lantai, boss!

Where? Miami, USA

When? every March

How Much? $490.00 USD / 3 DAYS

Gambaran Line-up Highlights-nya antara lain Swedish House Mafia, Afrojack, Fatboy Slim, Carl Cox, Crystal Castles, Boys Noize, Deadmau5, Kaskade, Pretty Lights, Disclosure, Armin Van Buuren, Bassnectar, Zedd, Steve Aoki, David Guetta, Tiesto, Avicii, Calvin Harris, more and more.

Nah, festival ini yang paling hip di Amerika. Nggak tahu kenapa, penikmatnya selalu punya segudang alasan untuk dilabeli wajib hadir (lagi). Dilihat dari line up dan deretan most wanted DJ-nya, festival ini semakin tahun terus melebarkan sayapnya hingga ke penjuru dunia. Belum lagi lokasinya yang merupakan pusat party di Amerika. Beuh!

Nggak tanggung-tanggung, festival yang dimulai tahun 1999 di South Beach, Miami ini mampu menarik 330.000 party goers tahun lalu. Maka dari itu, mulai dari Afrojack, Armin Van Buuren, Avicii, David Guetta, Kaskade, Tiesto, Zedd, Carl Cox sampai Krewella pun diprediksi bakal jadi highlights tahun ini.

Bagaimana, ada hasrat ingin menengok serunya ajojing di Ultra Music Festival 2014? Kalau belum, simak aja deretan fotonya tahun lalu! Dan, coba perhatikan deh, apakah ada yang aneh dengan tata panggungnya?

Editor : Hai

Latest