Follow Us

Anak Muda Jaman Sekarang Nongkrongnya di Pasar

iamalvin - Sabtu, 11 Oktober 2014 | 15:27
Anak Muda Jaman Sekarang Nongkrongnya di Pasar
iamalvin

Anak Muda Jaman Sekarang Nongkrongnya di Pasar

Kalau weekend, kalian yang di Jakarta nongkrongnya ke mana? Kemang? SCBD? Ah, standar, boy. Anak muda jaman sekarang, tuh, nongkrongnya di pasar!

Nggak percaya? Coba aja ke Pasar Santa, deh. Kalian pasti melihat muda-mudi berdatangan, dengan totebag diselipkan di bahu plus sepatu paling hip. Kok, ke pasar pada rapi-rapi amat? Soalnya, pasar ini beda dengan pasar lain.

Di basement dan dari luar, mungkin kalian melihat Pasar Santa sama saja dengan yang lain. Jual buah, sayur, dan lainnya. Tapi coba, deh, mampir ke lantai 1. Di sana, ada berbagai kios menarik. Mulai dari jualan vinyl, kopi, hot dog, hingga kaos band pun ada.

"Kalau gue jual vintage and collectible items. Macem-macem, ada kaos band, kaos basket juga ada," kata Opitt, pemilik Nostalgeeks and The Club tadinya sempat buka di Blok M, tapi sejak 29 Agustus 2014 pindah ke Pasar Santa.

Walau barang-barang yang dijual di sini nggak kayak di pasar lain, tapi harganya tetap pasar banget, kok. Tadi aja anak-anak HAI beli nachos, harganya cuma Rp. 15.000. Enak! Vinyl-vinyl yang dijual juga harganya cukup terjangkau.

Nah, tunggu apa lagi, yuk, ke pasar!

Pasar Santa, 1st FloorJln. Cipaku 1 Kebayoran BaruJakarta Selatan 12170

Editor : Alvin Bahar

Latest