Follow Us

Ant-Man, Superhero Kalah Pamor

- Senin, 06 Juli 2015 | 11:13
Ant Man Superhero Kalah Pamor
Hai Online

Ant Man Superhero Kalah Pamor

Bisa dibilang nama Ant-Man kalah jauh sama jagoan-jagoan Marvel lainnya Spider-Man, Iron-Man atau bahan Captain America. Tetapi Superhero yang bisa mengecilkan tubuhnya sampai seukuran semut ini, punya peran penting dalam Marvel Cinematic Universe

Si manusia semut ini sebenarnya termasuk dalam kelompok Avengers, seperti diceritakan dalam komik Avengers #1 yang terbit pada 1963 silam. Kini Kevin Feige, selaku Presiden Marvel Studio bersama sutradara Peyton Reed, mencoba untuk membangkitkan sang superhero ke layar lebar.

Lewat film ini mereka menceritakan bagaimana proses kelahiran sang superhero bernama Ant-Man. Dimulai dengan cerita seorang profesor jenius bernama Dr. Hank Pym (Michael Douglas) yang menemukan teknologi rahasia bernama Ant-Man. Di mana dia membuat sebuah kostum yang dapat digunakan untuk mengecilkan tubuhnya manusia sesuai keinginannya. Serta dilengkapi juga dengan kekuatan untuk memukul yang lebih besar dari manusia normal. Ditambah lagi dengan keahlian mengendalikan serangga yang ada di sekitarnya.

Apesnya, teknologi penemuan Hank Pym tercium oleh orang-orang yang memiliki ambisi jahat. Salah satunya adalah seorang ilmuwan bernama Darren Cross (Corey Stoll) yang ingin mencuri teknologi Ant-Man. Segala usaha dia lakukan, mulai dari mengambil alih perusahaan Pym hingga membuat pasukan militer yang menyerupai teknologi Ant-Man. Untungya, Hank Pym telah mencium usaha jahat tersebut dan langsung merekrut seorang narapidana bernama Scott Lang (Paul Rudd) untuk membawa lari teknologi buatannya itu.

Sejak itu hidup Scott berubah drastis, karena kini dia harus melindungi rahasia penemuan Hank Pym yang ada di balik kostumnya. Terlebih lagi dia harus menjadi superhero untuk melindungi dunia dari ambisi jahat orang-orang yang ingin memiliki rahasia di balik teknologi Ant-Man. Nggak lain dan nggak bukan adalah Darren yang akhirnya membuat kostum tandingan Ant-Man bernama Yellowjacket.

Jadi siap-siap ya nonton Ant-Man di bioskop tanggal 15 Juli ini, dan klik link ini buat tahu bocoran lengkap tentang film Ant-Man!

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest