Follow Us

Galauisme

- Jumat, 12 Juli 2013 | 14:16
Galauisme
Hai Online

Galauisme

Nggak hanya cewek, cowok pun bisa juga terserang penyakit psikologis era modern, alias 'galau'. Dan makin kesini, makin banyak yang merasa sering galau. Galau sendiri sebenarnya berarti kacau, gamang, bimbang atau semrawut.

1. Sering update status di jejaring sosial, baik facebook, twitter dll. Dan isi statusnya suka Geje. Alias nggak jelas.

2. Isi playlist lagu-lagu di Ipod, MP3 atau Handphone, lagu-lagu melankolis a.k.a mellow khas nya orang yang sedang galau, hehe.

3. Nge-blank, nggak fokus, susah buat mikir dan konsentrasi.

4. Mager (malas gerak), sensitif kalau dengar hal-hal yang menyinggung perasaan.

5. Bengong dan menyendiri.

1. Sering-sering nongkrong bareng temen, keluarga atau sahabat. Sebisa mungkin jangan sampai sendirian. Yang ada malah makin berasa galau

2. Isi playlist lagu yang ada di gadget lo dengan lagu yang berirama nge-beat atau gembira, kalau bisa yang bikin suasana hati jadi happy.

3. Jauhkan hal-hal atau benda-benda yang bisa membuat lo makin bertambah galau, kalau galaunya karena gebetan atau mantan pacar, jangan liat foto atau barang pemberian dia yang jadi kenangan, hehe.

4. Hindari film-film drama yang sedih dan bikin galau. Mending nonton film komedi, action atau bahkan horror sekalian. Hehehe yang penting nggak galau lagi. Setuju kan?

5. Liburan! Ini udah cara paling jitu biar nggak galau, dengan fokus melakukan hal yang seru, menarik dan bikin happy, biasanya penyakit galau akan jauh-jauh dari kita.

Ini sih baru beberapa bocoran resep aja, HAI masih punya banyak lagi. Atau lo punya resep anti galau lainnya? Boleh dishare disini loh, ditunggu ya...hehe,

Editor : Hai

Latest