Follow Us

Classy Workwear Denim dari Lee Cooper

Sekar Seruni (old) - Rabu, 19 Maret 2014 | 10:20
Classy Workwear Denim dari Lee Cooper
Sekar Seruni (old)

Classy Workwear Denim dari Lee Cooper

Pengen kegantenganlo nambah 100 persen? Langsung saja lihat-lihat dan miliki koleksi Lee CooperSpring 2014 di Pop-Up Shop, yang bertempat di atrium lantai 4 Plaza Indonesia, Jakarta. Untuk koleksi spring 2014 ini, Lee Cooper menampilkan Workwear Denim yang terinspirasi oleh kombinasi workwear pocket and british references.

Buat cowok-cowok yang mau tampil gaya, pilihan Workwear Denim pas banget buat kalian hangout atau jalan bareng pacar. BAM (jacket) dan NICK (slimfit jeans) dan PENNEY (straight fit jeans), memiliki desain klasik dengan garis rancang yang tegas pada beberapa detail. Meski menggunakan material heavy weight, koleksi yang satu ini tetap menjanjikan sensasi pemakaian jins yang old fashion tapi classy sesuai dengan signature Lee Cooper.

Pecinta printed denim, HAYES (long sleeve shirt), MINIONS (short sleeve shirt) danTAYLOR (short) bisa jadi fashion item yang bisa kalian pilih. Dengan diamond shape small printing yang otentik khas Lee Cooper, "DenimPrint Series" terlihat classy tapi nggak meninggalkan kesan cool.

Nah, kalau kalian mau kasih kejutan buat pacar, Lee Cooper juga meluncurkan British Artisan Series buat cewek-cewek. Dengan desain printing kaya motif bersusun yang menghasilkan efek ala patchwork, bisa jadi kado yang spesial.

Semua koleksi terbaru Lee Cooper dapat dilihat di Lee Cooper Pop-Up Shop yang mulai tanggal 11 Maret 2014 sampai tanggal 3 Juni 2014. Kalian juga bisa berkreasi atau customize melalui Bespoke Programme di Lee Cooper Pop-Up Shop. Di sini kalian bisa menentukan bentuk potongan jeans yang diinginkan, mulai dari memilih kancing dan rivet dari 4 warna yang tersedia dan juga memasangkan patch label dengan inisial namanya sendiri.

Buruan, deh, ke Lee Cooper Pop-Up Shop!

Editor : Sekar Seruni (old)

Baca Lainnya

Latest