Follow Us

POTRET PELAJAR DAN PSK

Rian Sidik (old) - Selasa, 09 April 2013 | 09:14
POTRET PELAJAR DAN PSK
Rian Sidik (old)

POTRET PELAJAR DAN PSK

Geger! Akhir tahun 2012 lalu beredar tentang informasi arisan seks yang dilakukan pelajar SMA di Situbondo, Jawa Timur. Hampir semua media memberitakan gelaran arisan tak lazim ini. Tanpa dikomando, semuanya menyebutnya dengan arisan seks pelajar. Tujuannya dari arisan seks pelajar ini sendiri adalah pesta seks dengan cara memesan PSK (Pekerja Seks Komersial).

Semuanya berawal dari investigasi Komisi Penanggulangan HIV/AIDS (KPA) Situbondo. Sampai di lapangan, ternyata KPA menemukan fakta yang mencetarkan. Sebuah testimoni atau pengakuan seorang PSK yang biasa menjajankan tubuhnya di sebuah daerah lokalisasi di sana.

Parahnya, sang pelacur berinisial YL yang postif terjangkit virus HIV itu mengaku sering dipesan pelajar SMA dari hasil uang arisan. Jeng! Jeleklah nama kita sebagai pelajar SMA dan yang lebih nyeremin, pelajar tersebut juga bisa terjangkit. Nggak mau percaya begitu saja, penelusuran pun dilakukan. Pertama yang dilakukan adalah bertanya ke Mbah Google.

Menurut data Google, ada lebih dari 672.00 artikel yang memuat kata arisan seks pelajar. Hasil itu didapat dari pencarian selama 0,27 detik aja. Sementara di Yahoo! Kata kunci arisan seks pelajar terdapat sekitar 292.000 artikel dengan masa pencarian 0,3 detik. Dibaca satu-satu? Nggak juga.

Memang nggak semuanya ada sangkut pautnya dengan arisan seks pelajar di Situbondo itu. Tapi, 80 persen artikel-artikel tersebut mengarah ke arisan seks yang ternyata sudah berlangsung satu tahun. Setelah menelusuri satu persatu artikelnya dan memenuhi tab di komputer, ternyata berita arisan seks pelajar memang menghebohkan. Walaupun belum ada berita penelusuran yang berhasil menemukan pelajar SMA yang dimaksud dan mewawancarainya, tapi hal ini cukup mencoreng.

Bagaimana kisah selanjutnya? Simak hasil investigasi HAI tentang arisan sex di HAI Minggu ini yang dengan cover cewek sexy.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest