Follow Us

Tips Pola Hidup Sehat Ala L-Men

- Rabu, 03 April 2013 | 09:50
Tips Pola Hidup Sehat Ala L Men
Hai Online

Tips Pola Hidup Sehat Ala L Men

Untuk hidup sehat, kita nggak perlu buang uang yang banyak. Cukup dengan pola hidup sehat yang teratur, kita bisa sehat. Kira-kira begitu yang disampaikan oleh Rizal Idrus dan Steven Yoswara, L-Men of the Year 2012 dan 2009.

"Untuk bisa hidup sehat sih ya pola makannya yang harus diatur dan berolahraga," ujar Rizal saat konferensi pers Mister Internasional 2013, Rabu (3/4) siang.

Selain itu, menurut Rizal, dengan berolahraga atau ikutan fitnes, anak muda bisa terhindar penyakit jantung dan beruntung sekali mereka jadi ada pikiran kalau badan yang keren itu ya, yang berbentuk atau berotot.

Senada dengan 'juniornya', menurut Steven, anak-anak muda yang ikut olahraga dan ngegym, itu adalah suatu hal yang positif. Itu bisa bikin imej self esteem mereka, mereka bisa lebih positif aktivitasnya.

"Pola hidup yang sehat itu ada tiga yang penting. Yaitu cara makan, cara tidur, dan olahraga. Tiga poin terpenting itu sih yang bisa dibilang inti pola hidup sehat. Nggak cukup hanya makan teratur, olahraga, tapi tidurnya nggak teratur. Atau makan teratur, tidur teratur, tapi nggak olahraga," tutur runner-up Mister International 2011 ini.

Steven juga menambahkan, waktu tidur yang baik itu antara 7 sampai 8 jam. Sedangkan untuk olahraga yang bagus itu pagi dan sore hari. Yang terpenting sebelum olahraga, menurutnya kita harus mengetahui kondisi tubuh juga.

Nice tips!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular