Follow Us

Mahasiswa Fakultas Teknik Jarang Mandi?

- Jumat, 20 Februari 2015 | 09:05
Mahasiswa Fakultas Teknik Jarang Mandi
Hai Online

Mahasiswa Fakultas Teknik Jarang Mandi

Fakta apa rumor aja ya, soal beredar kabarnya kalau mahasiswa fakultas teknik terkenal jarang mandi. Duh!

Sanking terkenal sibuknya mahasiswa teknik, ada selentingan kalau kegiatan yang disebut "mandi" adalah hal yang membuang-buang waktu. So, sudah menjadi aib tersendiri bagi banyak mahasiswa teknik pada umumnya untuk_lebih baik meninggalkan kebutuhan yang satu itu.

Nggak bisa dibayangkan oleh mereka jiki tengah sibuknya anak sipil menghitung RAB dari desain rumah yang dibuat mereka sendiri, anak arsitektur yang membuat bangunan nggak masuk akal sehingga mesti memikirkan konsepnya matang-matang, atau anak teknik kimia yang harus kembali "bernostalgia" dengan Fisika Murni di mata kuliah Termodinamika I dan II, rasa-rasanya waktu 5 menit untuk mandi itu menjadi tidak penting dan lebih baik dialokasikan untuk mengerjakan tugas, deh!

Belum lagi dengan kultur organisasi di Teknik yang dikenal "solid dan loyal". Skala prioritas tentu ada di perkuliahan, kemudian oprganisasi, mandi nomor kesekian. Cukup tahu aja, bahkan untuk mengadakan rapat dan hearing, forum kemahasiswaan sering mengadakan acara sampai jam 8 pagi lho! Wajar, kalau sebagian mahasiswa teknik ogah mandi.

Eits, meski jarang mandi, yang penting pengetahuan di dalam diri anak teknik banyak, sob! Rerata mahasiswa teknik itu tergolong ke dalam calon pendamping hidup yang kesehariannya terkenal sederhana tetapi punya otak encer. So, kalau merasa kamu calon mahasiswa teknik, mending biar tetap kece lahir batin, asumsikan setiap kegiatan dalam sehari ada jadwal mandinya!

*tapi jangan kebanyakan asumsi, kebanyak asumsi anak teknik, mah!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular