Follow Us

Toyota Dan Hari Pahlawan

Rian Sidik (old) - Jumat, 30 November 2012 | 04:39
Toyota Dan Hari Pahlawan
Rian Sidik (old)

Toyota Dan Hari Pahlawan

Jakarta, Makassar dan Jogjakarta bersatu menggelar Jambore Toyota Owner Club (TOC) di TMII, Jakarta Sabtu (24/11) kemarin. Ajang berkumpulnya komunitas pengguna Toyota itu dilakukan serentak di tiga kota. Khusus di Jakarta, sedikitnya ada 15 klub yang turut datang. Seperti komunitas mobil Yaris (TYCI), Kijang (TKCI, IKC), Great Corolla (GCC), Altis (ALTIC), Rush (TeRuCi), Veloz (Velozity), Corolla (ICC) hingga Starlet (ISC). Sedangkan untuk kota lainnya ajang Jambore tersebut dihadiri sekitar 13 klub Toyota.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Jambore Toyot Owner Club kali ini tercatat lebih banyak. Totalnya ada sekitar 3000 peserta yang ikut andil dalam tema Tribute to Heroes. Yap, tema ini dipilih sembari memperingati Hari Pahlawan. Asiknya, nggak cuma ngumpul, TOC juga membagikan donasi kepada para veteran. Nggak ketinggalan kampanye Safety Driving dari pihak PT Toyota Astra Motor.

" Selain jadi ajang silaturahmi, event ini juga momentum baik. Nggak henti-hentinya Toyota menghimbau pengendara untuk berkendara secara aman dan efisien supaya membantu keselamatan di jalan. Safety driving juga bisa mengurangi permasalahan di jalan raya," ujar Johnny Darmawan selaku Presiden Direktur PT TAM. Setuju!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest