Follow Us

Suplement Penis

Rian Sidik (old) - Selasa, 30 Oktober 2012 | 12:48
Suplement Penis
Rian Sidik (old)

Suplement Penis

Buat cowok-cowok, jangan malas untuk membersihkan bagian organ intim kalian, ya. menjaga kesehatan organ intim, bisa membuatnya tetap sehat dan terhindar dari penyakit. Ada beberapa vitamin dan herbal, yang bisa digunakan untuk merawat organ intim tersebut.

Ramuan ini, memang telah dipercaya sebagai obat untuk mengobati gangguan peredaran darah. Selain itu, gingko biloba juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan buah zakar dengan meningkatkan sirkulasi ke organ.

Nggak hanya untuk kulit, vitamin E juga sangat penting untuk menjaga kesehatan kelamin pria, untuk menghindari adanya plak atau benjolan pada alat kelamin.

Vitamin ini, membantu dalam pembuatan kolagen, yang merupakan protein yang membuat pembuluh kulit dan darah ada banyak terdapat di organ seksual.

Teh ginseng, rupanya sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan buah zakar, loh. Jadi minuman herbal ini, nggak hanya untuk kesehatan tubuh, melainkan kesehatan organ intim.

Sekarang, kalau sudah tahu bagaimana cara-cara merawat organ intim kalian, mulailah rajin untuk menjaga kesehatan organ sensitif tersebut.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular