Follow Us

@SinergiMuda: Wadah Generasi Muda Indonesia Untuk #Bersinergi

Rian Sidik (old) - Senin, 17 Desember 2012 | 15:04
SinergiMuda Wadah Generasi Muda Indonesia Untuk Bersinergi
Rian Sidik (old)

SinergiMuda Wadah Generasi Muda Indonesia Untuk Bersinergi

Sebagai anak muda, kita pasti memiliki cita-cita yang berbeda-beda satu sama lain. Nah, untuk mencapai mimpi dan harapan tersebut, Perkumpulan Sinergi Indonesia Muda (Sinergi Muda) hadir sebagai wadah bagi anak muda Indonesia untuk menggali potensi dalam diri masing-masing.

"Sinergi Muda bercita-cita untuk menjadi jembatan yang menghubungkan banyak komunitas yang dimotori oleh anak muda Indonesia. Kami berharap dengan diluncurkanya Sinergi Muda, Indonesian Youth Conference, Ngode, dan program-program lainya, cita-cita ini bisa kita raih bersama-sama," ujar Alanda Kariza, salah satu Dewan Pengawas Sinergi Muda saat launching Sinergi Muda di Comma Indonesia, Jakarta (16/12).

Acara launching yang dihadiri oleh pelajar SMA, Mahasiswa, dan juga perwakilan dari berbagai komunitas anak muda Indonesia ini mengundang Diama Rikasari (fashion blogger) dan Andi RHARHARHA (street artist) sebagai pembicara.

Dukungan dari teman-teman yang merasa #masihmuda adalah titik awal Sinergi Muda untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita generasi muda Indonesia sebagai penerus bangsa.Ayo bersinergi!

http://www.youtube.com/watch?v=Z1sjuV8I3ME&feature=plcp

Editor : Rian Sidik (old)

Latest