Follow Us

Giggle Box Cafe & Resto

Sekar Seruni (old) - Jumat, 11 Januari 2013 | 04:57
Giggle Box Cafe Resto
Sekar Seruni (old)

Giggle Box Cafe Resto

Untuk yang doyan hangout di bilangan Bandung, sepertinya nggak komplit kalau belum singgah di Giggle Box Cafe 'n Resto. Pasalnya, nggak hanya menawarkan suasana yang cozy dan homey, cafe ini juga menyuguhkan santapan yang yummy dan dijamin nggak bakal menguras kantong. Nama Giggle Box sendiri berarti tempat untuk bersenang-senang dan tertawa lepas. So nggak heran kalau konsep cafe dibuat se-homey mungkin. Selain itu, cafe ini juga merupakan bagian dari Jonas Foto Studio, sehingga selain dijadikan cafe, Giggle Box juga kerap digunakan sebagai studio foto.

Meski masih terbilang baru di dunia wisata kuliner, namun Giggle Box sudah banyak menyedot perhatian para culiner seeker. Konsep cafe dibuat seperti rumah tradisional ala Amerika yang berbentuk panggung dengan dominasi cat putih. Dekorasinya memang mengusung tema Eropa-Amerika sehingga nggak heran banyak furniture bergaya Eropa yang menghiasi ruangan cafe. Warna-warna pastel yang mendominasi dan pemilihan wallpaper berupa print out koran lama menjadi ornamen unik yang membuat pengunjung betah berlama-lama berkunjung di cafe ini.

Dalam hal menu, Giggle Box menghadirkan santapan yang beragam, mulai dari makanan tradisional hingga makanan bergaya barat. Menu yang ditawarkan di cafe ini antara lain Fish & Chips, Rawon, Vietnam Roll, Pancake, Beef Schnitzel, dan lain-lain. Sementara itu, menu yang menjadi andalan di cafe ini adalah Fish & Chips, Beef Schnitzel, dan Pancake. Para pengunjung nggak usah khawatir akan masalah harga, karena menu-menu ini dibandrol dengan harga yang ramah dan bersahabat. Satu lagi ritual yang nggak pernah dilewatkan oleh para pengungjung sebelum meninggalkan cafe ini, yaitu berfoto. Memang sayang kalau moment di Giggle Box tidak diabadikan.

Must Try:

Fish & Chips

Alamat:

Jl. Progo No. 33 Bandung

Telepon :

+62 22 76434600

Jam buka:

Mon - Sun 06:30 - 02:00

Editor : Sekar Seruni (old)

Baca Lainnya

Latest