Follow Us

Kalimilk

Sekar Seruni (old) - Jumat, 04 Januari 2013 | 08:46
Kalimilk
Sekar Seruni (old)

Kalimilk

Kalau mencari tempat asik buat minum susu, Kalimilk jawabannya. Tempat nongkrong yang satu ini memang lagi happening banget di kalangan penikmat susu. Kedai susu yang berbentuk cafe ini terletak di kota pelajar, Yogyakarta, tepatnya di Jalan Lempongsari atau di kawasan Monjali. Nama Kalimilk sendiri berasal dari perpaduan antara kata Kaliurang dan Milk, jadilah Kalimilk. Uniknya, para pengunjung yang menyambangi kedai Kalimilk memiliki panggilan khusus, yakni Neneners. Ya karena mereka memang sedang ingin minum susu sapi segar. Hehehe.

Konsep yang ditawarkan kedai susu ini adalah tradisi minum susu yang sehat dan tidak membuat 'eneg'. Nggak heran, menu-menu yang disajikan pun nggak jauh-jauh dari susu sapi, tapi dengan varian rasa yang nggak bikin 'eneg' juga pastinya. Mulai dari strawberry, anggur, cookies (oreo), green tea, caramel, durian dan varian lainnya. Kalimilk juga menyediakan menu lain seperti sandwich, sosis, french fries, fettucini dan menu asik lainnya.

Suasana kedai pun dibuat senyaman mungkin dengan pengemasan yang lebih anak muda dan dilengkapi fasilitas Wi-Fi yang semakin membuat pengunjung betah berlama-lama di kedai susu ini. Soal harga nggak usah khawatir, karena Kalimilk juga menawarkan harga yang bersahabat. Untuk susu harga dibanderol antara Rp. 8000,- sampai Rp.15.000,- . So, Neneners, let's try this one!

Must try:

Kalimilk Cookies

Harga: Rp. 10.000,-

Alamat:

TKP 1

Jl.Lempongsari raya, Monjali

Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, Indonesia

TKP 2

Perumnas Dusun Mundu,

1 2

Editor : Sekar Seruni (old)

Baca Lainnya

Latest