Follow Us

Ghost Nongol di Sampul Komik 'Dark Nights: Death Metal' Issue #2

Bagas Rahadian - Rabu, 21 April 2021 | 20:25
Papa Emeritus IV di sampul  'Dark Nights: Death Metal' Issue #2
Image credit: DC Comics

Papa Emeritus IV di sampul 'Dark Nights: Death Metal' Issue #2

HAI-Online.com - Serial komik 'Dark Nights: Death Metal - Band Edition' segera merilis edisi keduanya. Kali ini, giliran band rock asal Swedia, Ghost, yang ditampilkan di sampul komik edisi terbatas ini.

"Kita ingin ngabarin ke kalian kalo Ghost ada di sampul Dark Nights: Death Metal Issue #2 besutan DC Comics yang meluncur di Perancis, Spanyol, Jerman, Italia, Brasil, Meksiko, dan Argentina bulan ini," tulis Ghost mengumumkan penampilan pertama mereka dalam wujud kartun.

Baca Juga: Kocak! Ungkap Alasan Resign Kerja Beredar di Twitter, Ada yang Pengen Berburu Hantu

Di sampulnya sendiri, tampak frontman Ghost, Tobias Forge, kini menyandang nama panggung Papa Emeritus IV, muncul di semesta kelam pahwalan DC Comics, Batman.

Dalam artwork tersebut, Papa Emeritus IV muncul bersama karakter Batman Who Laughs dan Robin versi goblin, yang dalam komik dijuluki sebagai groblin.

Baca Juga: Foo Fighters Rayakan 4/20, Rilis Video Musik Trippy 'Chasing Birds'

Sedikit latar belakangan dari serial komik terbatas ini, 'The Batman Who Laughs' diperkenalkan dalam seri crossover 'Dark Knights: Metal' di tahun 2017.

Serial ini ditulis oleh Scott Snyder dan ilustrator Greg Capullo. Kelanjutan dari serial ini pun hadir pada Juni 2020 dalam 'Dark Nights: Death Metal' ini.

Megadeth di  'Dark Nights: Death Metal - Band Edition' Issue #1
DC Comics

Megadeth di 'Dark Nights: Death Metal - Band Edition' Issue #1

Nah, sebelum Ghost, 'Dark Nights: Death Metal - Band Edition' menampilkan band metal legendaris Megadeth di edisi pertamanya yang belakangan telah dirilis.

'Dark Nights: Death Metal - Band Edition' sendiri menjadi edisi khusus dari serial komik 'Dark Nights: Death Metal', yang baru aja melangsungkan peluncuran internasional pada Januari kemarin.

Kabarnya, bakal ada 7 band metal top dunia yang diwujudkan sebagai karakter di serial komik ini seperti Lacuna Coil, Opeth, Sepultura, Dream Theater, dan Ozzy Osbourne. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest