Follow Us

Warnai Ajang Penghargaan, Hakuhodo Network Indonesia Tuai Prestasi

Dio Firdaus - Senin, 11 November 2019 | 16:46
Tim Hakuhodo Network Indonesia yang menuai banyak prestasi di AOTY Awards 2019.

Tim Hakuhodo Network Indonesia yang menuai banyak prestasi di AOTY Awards 2019.

HAI-ONLINE.COM- Dari tahun ke tahun, Hakuhodo Network Indonesia telah banyak memenangkan penghargaan di bidang periklanan dan pemasaran. Namun, gairah mereka dalam industri ini nggak pernah padam.

Terbukti pada ajang penghargaan Agency of the Year Awards 2019 yang diselenggarakan oleh Marketing Interactive di Hotel InterContinental Jakarta, Kamis 24 Oktober 2019, Hakuhodo Network Indonesia kembali jadi primadona yang menyabet piala di hampir seluruh kategori.

Hakuhodo Network Indonesia menaungi beberapa agency ternama seperti Hakuhodo Indonesia, Lotus: H, Hybrid: H, H: Three, dan H: Digital.

Agency yang tergabung dalam jaringan Hakuhodo Indonesia ini berhasil memenangkan penghargaan di kategori berbeda.Dari 20 kategori yang ada, Hakuhodo Network Indonesia menjadi finalis di 11 kategori dan memenangkan 8 kategori.

Hakuhodo Indonesia meraih titel ‘Overall Network Agency of the Year’ dan menyabet emas di kategori ‘Creative Agency of the Year’.

Irfan Ramli, CEO Hakuhodo Network Indonesia (tengah), menerima piala.

Irfan Ramli, CEO Hakuhodo Network Indonesia (tengah), menerima piala.

H:Three berhasil memenangkan gelar ‘Overall Agency of the Year’, menyabet emas untuk ‘Event Marketing Agency of the Year’ dan ‘Experiential Marketing Agency of the Year’, serta piala perunggu untuk ‘Integrated Marketing Agency of the Year’.

Baca Juga: Perjalanan Claudia Emmanuela Santoso, Gagal di Indonesia sampai Jadi Juara The Voice Jerman 2019

Lotus: H pun kalah, piala perak dibawa pulang untuk kategori ‘Full Service Agency of the Year’. Terakhir, H: Digital juga turut memenangkan emas di kategori ‘Content Marketing Agency of the Year’.

Sedangkan Hybrid: H, meski tak berhasil masuk ke dalam jajaran pemenang, tetap menjadi salah satu finalis kuat dalam kategori ‘Content Marketing Agency of the Year’ dan ‘Integrated Marketing Agency of the Year’.

Terbukti, Hakuhodo Network Indonesia memiliki spesialisasi yang kuat di berbagai bidang. Menurut Irfan Ramli, CEO Hakuhodo Network Indonesia, kemenangan ini nggak lepas dari talenta lokal yang mampu go international .

“Kita adalah Network Agency yang punya jaringan luas. Namun selain itu, kita juga punya banyak talenta lokal yang sudah setara dengan skill internasional. Kemampuan mereka lah yang jadi faktor keberhasilan kami,” ujar Irfan Ramli.

Editor : Alvin Bahar

Latest