Follow Us

Link Live Streaming Pertandingan Timnas U-22 Indonesia vs Thailand - Ambisi Indra Sjafri Raih Gelar Kedua

Bayu Galih Permana - Selasa, 26 Februari 2019 | 09:48
Timnas U-22 Indonesia merayakan keberhasilan mereka melangkah ke partai final Piala AFF U-22 2019.
Instagram / pssi__fai

Timnas U-22 Indonesia merayakan keberhasilan mereka melangkah ke partai final Piala AFF U-22 2019.

HAI-Online.com - Sukses mengalahkan Vietnam, timnas U-22 Indonesia bakalan menghadapi perlawanan Thailand dalam partai final Piala AFF U-22 2019 yang digelar di Olympic Stadium, Pnom Penh, Kamboja, malam nanti (26/2).

Seperti yang dikutip HAI dari situs resmi PSSI, seluruh pemain skuat Garuda Muda saat ini tengah dalam kondisi terbaik untuk berlaga di partai puncak, kecuali Andy Setyo yang masih dalam masa pemulihan cedera.

"Alhamdulillah semua pemain siap, kecuali Andy yang masih dalam masa pemulihan cedera," terang Inda Sjafri.

Lebih lanjut, mantan pelatih Bali United itu memohon dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar diberi kemudahan, sekaligus meminta anak asuhnya untuk fokus dan memberikan penampilan terbaik mereka saat menghadapi Thailand.

Baca Juga : Kenapa Orang Gampang Percaya Kekuatan Gaib? Nih, Penjelasan Risetnya!

"Mohon doa dari masyarakat indonesia dan pemain besok lebih fokus dan kita bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara," kata pelatih berusia 55 tahun itu menambahkan.

Meski Piala AFF U-22 sebenarnya hanya dijadikan ajang uji coba jelang kualifikasi Piala Asia U-22 Maret mendatang, Indra Sjafri berharap agar Marinus Wanewar dan kawan-kawan bisa membawa pulang gelar juara dari Kamboja.

”Mudah-mudahan, kami tak hanya main pada final saja tahun ini. Semoga, final ini membuat kami meraih juara dan yang kedua bagi saya pada kelompok usia yang berbeda," tambah Indra Sjafri seperti yang dikutip HAI dari BolaSport.com.

Berikut link live streaming final Piala AFF U-22 2019 antara timnas Indonesia melawan Thailand malam nanti, kick off mulai pukul 18.30 WIB.

Link Live Streaming Timnas U-22 Indonesia vs Thailand (1)

Link Live Streaming Timnas U-22 Indonesia vs Thailand (2)

Kita doakan aja deh sob semoga pemain timnas U-22 Indonesia bisa memberikan penampilan terbaiknya, dan membawa pulang gelar juara Piala AFF U-22 2019 ke tanah air. Prediksi kalian, berapa skor yang bakal tercipta di partai final nanti malam? (*)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest