Follow Us

Vanesha Prescilla Sakit Euy Diajak Keliling Bandung Betulan!

Al Sobry - Senin, 25 Februari 2019 | 17:14
Akting Vanesha dan Iqbaal

Akting Vanesha dan Iqbaal

HAI-Online.com – Hari Dilan (Dilan Day) yang dicanangkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Minggu (24/2/2019), berjalan meriah.

Para bintang film Dilan 1991 benar-benar merasakan bagaimana jadi warga Bandung bersama dengan para Dilanisme, pengemar tokoh Dilan ciptaan Pidi Baiq yang disebutkan milik Bandung.

Nggak heran, merasakan kehidupan ala Dilan pun diwujudkan bersama pada perayaan hari Dilan yang juga sekaligus tanggak pemutaran awal film Dilan 1991 di Bandung. Mereka menggelar konvoi ke liling Kota Bandung!

Baca Juga : Sukses Jadi Film Terlaris Kedua, Dilan 1991 Targetkan 7 Juta Penonton

Nah, Gedung Sate yang sehari-hari menjadi kantor dinas Gubernur Jawa Barat menjadi titik awal perjalanan Iqbaal Ramadhan (19) dan Vanesha Prescilla (19) memulai perjalanan mengelilingi Kota.

Ribuan sepeda motor dari beragam komunitas, mulai motor gede hingga vespa, bahkan sepeda gowes, ikut mengawal setiap perjalanan Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla dan para pemain Dilan 1991, membelah kota.

Mereka bergabung bersama patroli polisi dan mobil mini jeep yang terus mengawal pemain film Dilan menyapa dekat warga di Kota Kembang. Warga juga antusias menyambut para pemeran Dilan.

Sementara para pemeran Dila yang ikjut konvoi terus menjaga semangatnya, terlihat kedua mata Vanesha mulai sayu. Ia kelelahan sampai diam saja.

Terryata, air matanya terus menetes. Begitu selesai menemui Dilanisme di Miko Mall, Vanesha bersama Iqbaal Ramadhan dan para bintang film Dilan 1991 lainnya bergegas bersantap malam di Restoran Mang Engking.

Rombongan Dilan yang mengendarai delapan bus wisata Bandros itu menjadi perhatian warga. Dari Gedung Sate ke Cihampelas Walk, banyak orang menantikan rombongan Dilan.

Baca Juga : Seberapa Milea Seorang Vanesha Prescilla di Film Dilan 1991?

Beberapa asisten yang menemani berupaya memijat kepala Vanesha. "Dia (Vanesha) sakit," kata salah satu asisten pemain film Teman Tapi Menikah (2018) itu.

Wajahnya tidak lagi sesegar seperti saat memulai Dilan Day di Gedung Pakuan menemui Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Dilan Day menandai digelarnya gala premier (pemutaran perdana) film Dilan 1991 yang berlangsung di sepanjang hari Minggu, sebelum ditayangkan perdana di seluruh bioskop Indonesia mulai 28 Februari 2019. Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, serta bintang lainnya, diarak mengelilingi Kota Bandung, termasuk saat melintasi Jalan Asia Afrika yang dulu bernama Jalan Daendels.

Di jalan bersejarah ini, sejumlah gedung lawas menjadi ikonik Bandung, seperti Gedung Merdeka dan Hotel Savoy Homan. Di ruas jalan ternama ini pula diabadikan sepenggal tulisan Pidi Baiq, penulis novel Dilan 1990 dan Dilan 1991. Waduh, cepet sembuh ya Milea, eh Vanesha! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest