Follow Us

Merdu! The PanasDalam Bank Rilis Berpisah Bareng Vanesha Prescilla

Rian Sidik - Sabtu, 23 Februari 2019 | 19:00
Vanesha rilis Single Berpisah
Doc. Warner Music Indonesia

Vanesha rilis Single Berpisah

HAI-Online.com - Dikenal melalui perannya pada film Dilan 1990, Vanesha Prescilla, aktris cantik yang merupakan adik kandung dari Sissy Priscillia ini menunjukkan kemampuannya di bidang tarik suara.

Nggak hanya menguasai seni peran dengan baik, aktris kelahiran 19 tahun silam ini patut diperhitungkan kemampuan bernyanyinya.

Pada sekuel film yang bertajuk Dilan 1991, Vanesha dipercaya untuk berkolaborasi dengan The Panasdalam Bank, yang akan menyanyikan sebuah lagu karya Pidi Baiq dan menjadi salah satu original soundtrack film Dilan 1991.

Tapi, ternyata pengalaman bernyanyi secara profesional ini bukan pengalaman pertama untuk cewek cantik yang satu ini.

Baca Juga : Fresh! Marion Jola Sukses Eksplorasi Musik di Single Pergi Menjauh

"Pertama kali nyanyi buat publik kira kira 2 tahun lalu pas aku terpilih jadi Brand Ambassador New Campaignya sebuah produk mobil, aku nyanyiin jinglenya," cerita cewek yang akrab disapa Sasha ini.

Film Dilan 1991 sendiri merupakan lanjutan dari film terdahulunya, Dilan 1990, yang diangkat dari sebuah novel buah karya dari Pidi Baiq dengan judul yang sama.

Masih bercerita tentang perjalanan cinta Dilan dan Milea, film bertemakan romansa remaja ini kembali ditujukan bagi penikmat film remaja usia sekolah, nggak heran, lagu yang mengisi film ini juga memiliki target pasar remaja seperti filmnya sendiri.

"Pertama kali denger lagu ini aku langsung suka, lirik dan musiknya deep banget, relate banget sama cerita Dilan1991 *makanya pas dikasih kesempatan untuk nyanyi lagu ini sama ayah Pidi Baiq aku langsung mau*" tambahnya.

Udah denger lagunya, belum, nih? Coba dengerin aja, dulu, nih, guys!

Nggak berbeda dengan lagu Berpisah yang turut dibawakan oleh Vanesha, hasil kolaborasinya kali ini dengan The Panasdalam Bank juga sengaja dibuat untuk pasar remaja, sehingga pemilihan lirik dibuat sederhana dan dipadukan oleh nada-nada yang mudah diingat oleh pendengarnya.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest