Follow Us

Lama Nggak Ada Kabar, Kini Space Jam 2 Sudah Punya Jadwal Tayang

Dio Firdaus - Sabtu, 23 Februari 2019 | 18:00
Space Jam
Warner Bros

Space Jam

Hai-online.com- Akhirnya sob, sekuel dari film Space Jam yang di rilis pada 1996 ini sudah punya jadwal tayang. Menurut Hollywood Reporter, Space Jam 2 akan tayang pada 16 Juli 2021.Sekuel film 90an yang menampilkan Michael Jordan satu tim dengan Bugs Bunny dan kawan-kawan ini akan dibintangi oleh LeBron James. Meskipun Jordan menginginkan bintang NBA lain yang memerankan peran tersebut.

Space Jam 2 akan diproduseri oleh Ryan Coogler yang merupakan penulis dan sutradara Black Panther dan di sutradarai oleh Justin Lin, sutradara Fast and Furious, sebagaimana HAI lansir dari IGN.Melihat tanggalnya, memang masih jauh banget sih sob. Namun ini cukup bagus agar sang sutradara, Justin Lin, bisa benar-benar mengeksplorasi segala kemungkinan cerita yang bagus untuk sekuel ini.

Baca Juga : 4 Lagu Metal yang Katanya Dipakai CIA untuk Siksa Tahanan di PenjaraSiapa tau Space Jam 2 bisa sama suksesnya dengan film peramanya yang sukses menjadi salah satu film tahun 90an terbaik, tentunya dengan pesona Michael Jordan pada saat itu. Hmm, gimana nih sob pendapat kamu soal Space Jam 2? Apakah bakal se-booming film pertamanya?

Source : IGN

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest