Follow Us

Jadwal Pekan ke-27 Liga Inggris - Kesempatan Liverpool Merebut Puncak Klasemen

Bayu Galih Permana - Jumat, 22 Februari 2019 | 18:00
Manchester United akan berjumpa Liverpool pada pekan ke-27 Liga Inggris, Minggu malam (24/2).
Instagram / manchesterunited / liverpoolfc

Manchester United akan berjumpa Liverpool pada pekan ke-27 Liga Inggris, Minggu malam (24/2).

HAI-Online.com - Setelah disuguhkan Liga Champions serta Europa League, penggemar sepak bola akan kembali dimanjakan dengan sejumlah pertandingan menarik dari daratan Inggris pada akhir pekan ini, salah satunya duel antara Manchester United melawan Liverpool.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Paul Pogba dan kawan-kawan dipastikan akan tampil habis-habisan demi mendapatkan tiga poin, dan menjaga rekor apik Ole Gunnar Solskjaer yang belum pernah terkalahkan di Liga Inggris semenjak ditunjuk menggantikan Jose Mourinho.

Meskipun begitu, Manchester United harus berjuang keras untuk bisa mengalahkan tamunya, mengingat Liverpool menjadi satu-satunya tim dengan jumlah kekalahan paling sedikit di Liga Inggris, yaitu sebanyak satu kali.

Apalagi, Mohamed Salah dan kawan-kawan saat ini tengah berada dalam misi untuk kembali merebut posisi puncak di tangga klasemen sementara dari Manchester City, yang udah bermain satu pertandingan lebih banyak dari The Reds.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala AFF U-22 Timnas Indonesia vs Kamboja - Garuda Muda Wajib Menang!

Sebenarnya Liverpool saat ini memiliki perolehan poin yang sama dengan The Citizen, sayangnya mereka harus menempati posisi dua klasemen sementara setelah kalah jumlah selisih gol dari skuad asuhan Pep Guardiola.

Berikut jadwal lengkap Matchday ke-27 Liga Inggris yang bakal digelar akhir pekan ini:

Sabtu, 23 Februari 2019

West Ham United vs Fulham - 02.45 WIB

Cardiff City vs Watford - 02.45 WIB

Burnley vs Tottenham Hotspur - 19.30 WIB

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest