Follow Us

Bocor Lagi! Tom Holland Keceplosan Soal Adegan Penting di Avengers: Endgame

Ricky Nugraha - Jumat, 22 Februari 2019 | 15:00
Tom Holland

Tom Holland

HAI-online.com - Tom Holland, aktor di balik karakter Peter Parker alias Spider-Man dalam film-film Marvel Cinematic Universe, memang terkenal akan kelakuannya yang suka membocorkan adegan-adegan dalam film-film Marvel, entah disengaja atau nggak.

Kemudian kabar terbaru yang beredar, Tom Holland tanpa disadari telah membocorkan bagian penting dari film Avengers: Endgame kira-kira setahun yang lalu, bahkan sebelum Avengers: Infinity War dirilis.

Ini bermula dalam sebuah wawancara yang kembali dimuat Comicbook. Tom Holland dan lawan mainnya Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Doctor Strange mendapat pertanyaan tentang siapa yang paling sering mengacaukan dialog.

Cumberbatch mengakui bahwa kesalahan dialog sering terjadi padanya, tetapi Holland dengan cepat membelanya.

Baca Juga : Jangan Beranjak Dulu, Bakal Ada 2 Post-Credit di Film Captain Marvel!

"Dia memiliki dialog paling sulit. Dia harus berbicara tentang begitu banyak hal tentang 'Quantum Realm'. Aku hanya berbicara, 'Ya ampun, itu luar biasa'. (Naskah) punyaku mudah, tapi itu semua sangat sulit," katanya dengan lugu.

Dengan ucapannya tersebut, Tom Holland telah membocorkan elemen penting dalam Avengers: Endgame, yakni Quantum Realm.

Quantum Realm memang telah jadi perbincangan di antara para penggemar semenjak film Avengers: Infinity War. Namun pada kenyataannya, para penggemar nggak pernah mendapati adegan Doctor Strange berbicara tentang Quantum Realm dalam Infinity War.

Karena itu, teori para penggemar yang selama ini beredar bisa saja cocok apabila pernyataan Holland dalam wawancara itu dihubungkan dengan kemungkinan Quantum Realm menjadi kunci dalam Avengers: Endgame.

Baca Juga : Foxtrot Six, Film Hebat Anak Bangsa yang Indonesia Banget!

Terlebih lagi, Spiderman dan Doctor Strange adalah dua korban jentikkan jari Thanos. Hal ini pun menegaskan bahwa mereka berdua akan kembali dalam Avengers: Endgame, karena kedua film itu difilmkan secara berurutan.

Terlepas dari bocoran yang keluar dari mulut Tom Holland benar atau nggak, penggemar Marvel akan mendapatkan jawaban pasti dari misteri ini setelah Avengers: Endgame dirilis di bioskop di Inggris pada 25 April dan bioskop di AS pada 26 April mendatang.

Source : comicbook.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest