Follow Us

Bocoran #KodeWTF Menurut Netizen: Alvvays, Dean, Cigarettes After Sex Bakal Manggung di We The Fest 2019?

Ricky Nugraha - Jumat, 22 Februari 2019 | 13:14
#KodeWTF
Twitter / WeTheFest

#KodeWTF

HAI-online.com - Netizen berlomba-lomba nebak #KodeWTF. Kode tersebut berisi daftar musisi yang manggung di destival musik We The Fest yang bakal diadakan selama 3 hari pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2019.

Untuk pengisi acaranya sendiri, We The Fest berjanji akan mengumumkan lineup phase 1 pada hari ini jam 5 sore nanti lewat media sosial.

Namun, biar para penggemar makin penasaran, We The Fest membagikan gambar 13 wajah bermasker dari 13 musisi internasional yang akan mereka umumkan.

Teaser yang diberi tagar #KodeWTF ini mengajak para penggemar untuk menebak siapa saja kira-kira sosok di balik masker tersebut yang akan menjadi pengisi acara di WTF.

Para pengguna media sosial mencoba nebak-nebak siapa aja pengisi WTF 19, dengan nyocokin foto #KodeWTF dengan berbagai foto musisi.

Baca Juga : Bring Me The Horizon: Kami Memang Nggak Pernah Benar-benar Jadi Band Metal

Satu persatu terungkap, dan akhirnya lengkap lah siapa saja para musisi yang bakal manggung di We The Fest 2019/

Musisi yang ditebak oleh netizen adalah: Alvvays, Rae Sremmurd, Cigarettes After Sex, Yaeji, Jess Connelly, San Holo, Hozier, 6LACK, Rad Museum, Jorja Smith, Sabrina Claudio, Dean, dan Daniel Caesar.

Hmmm... Bener nggak nih ya kira-kira tebakan netizen? Kita tunggu aja pengumuman resmi dari We The Fest nanti jam 5 sore.

Selain itu, We The Fest telah membuka penjualan 3-Day Pass tiket mereka yang dimulai dari harga Rp 1 juta sampai dengan Rp 2,8 juta.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest