Follow Us

Vincent Rompies Bahas Bro Code yang Cewek Nggak Perlu Tahu!

Al Sobry - Kamis, 21 Februari 2019 | 16:49
Vincent Rompies Bahas Bro Code yang Cewek Nggak Perlu Tahu!

Vincent Rompies Bahas Bro Code yang Cewek Nggak Perlu Tahu!

HAI-Online.com – Ada kode nggak tertulis yang terjadi antara teman cowok, sahabat atau bromance, ikatan yang lebih erat lagi dari sekadar sohib, bro!

Nah, kode-kode ini cuma laki-laki yang bakal mengerti dan tahu gimana cara menyampaikan bahkan menerima pesannya.

“Misal, nggak mungkin dong cowok sama cowok bilang ‘kuy ke toilet bareng’. Kode itu nggak ada, apalagi ke toiletnya sambil pegangan tangan terus baru 30 menit kelar,” kata ImprovIndo (Stand-Up Comedy Improvisasi) saat memandu acara Nongkrong bareng Shopee lewat "BRO CODE", di Tree Buns, Senopati, Jakarta pada Rabu (20/2/2019) kemarin.

Baca Juga : Sekali Belanja, Floyd Mayweather Habiskan Rp 7,6 Miliar. Ini yang Dia Beli

Vincent Rompis juga ikut membahas bagaimana Bro Code yang terjadi dalam kehidupannya. “Kalau gue, sih kode yang cowok sama cowok aja yang tahu kalo berbelanja kita tuh paling sekali dua kali, tapi nyari barangnya yang bagus,” katanya, belakangan dia sering berburu barang-barang yang mendukung hobi barunya.

“Gue lagi suka beli perintilan fotografi analog, kayak beli-beli roll film,” katanya sesekali ngecek harga barangnya dulu, dan biasanya nggak langsung beli hari itu juga. Kalo dirasa barangnya bagus dan harga cocok baru deh dibeli.

Bro code lainnya, biasanya cowok sering belanja d online tetapi alamat pemngirimannya nggak ke rumah. Biar nggak ketahuan orangtua atau pasangan hidup, buat yang udah ada pasangan di rumah.

“Bro Code juga sebuah kode yang cuma laki-laki yang tahu, cewek nggak bakal ngerti.

Misal cowok bakal beli mainan Rp 2 juta, bisa! Perilaku berbelanja cowok juga begitu, kodenya mereka buka aplikasi belanja online sekali dua kali, dan biasaya apa yang mau mereka beli adalah yang betul-betul saat itu dicari, bukan karena ada diskon terus beli-beli barang,” jelas Rezky Yanuar, country brand manager Shopee di acara yang sama.

Baca Juga : Waktunya Cowok Cari Bromance, Nih 3 Faedah Temenan Sama Bro!

Acara ini emang sengaja diadakan untuk menyambut puncak kampanye Shopee 22.2 Men Sale pada 22 Februari.

Cowok-cowok bisa mencari barang kategori Hobi & Koleksi, Otomotif, Fotografi, Sport & Outdoor semuanya disediakan di fitur semua da. Nah, buat barang yang dicari nggak ada, pengguna dapat melakukan klaim yang bisa sudah direspon 1x24 jam barangnya nggak ada, kamu bisa mengharapkan cashback hingga 222 persen.

“Shopee pasti ada, jual barang sesuai norma. Kalo cowok menginginkan barang yang aneh-aneh, ya nggak dilayani,” kata Rezky lagi.

Nggak cuma itu, ada juga fitur ekstra 2x Gratis Ongkir, Pasti gratis hadiah dan Flash sale hingga delapan kali sehari Cuma di puncak 22.2 Men Sale pada 22 Februari. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest