Follow Us

Jadwal Babak 32 Besar Liga Eropa - Momen Penentuan Bagi Arsenal

Bayu Galih Permana - Kamis, 21 Februari 2019 | 15:11
Arsenal wajib menang melawan BATE Borisov jika ingin lolos ke babak 16 besar Liga Eropa.
Instagram / Arsenal

Arsenal wajib menang melawan BATE Borisov jika ingin lolos ke babak 16 besar Liga Eropa.

HAI-Online.com - Setelah dimanjakan dengan empat pertandingan dari Liga Champions tengah pekan ini, penggemar sepak bola akan kembali disuguhkan sejumlah laga leg kedua babak 16 besar Liga Eropa pada Jumat dini hari nanti (22/2).

Dari 15 partai yang digelar, laga antara Arsenal vs BATE Borisov menjadi duel paling ditunggu mengingat skuad asuhan Unai Emery harus takluk 0-1 ketika bertandang ke markas klub asal Belarusia tersebut pada leg pertama.

Tampil tanpa Alexandre Lacazette, The Gunners sendiri dipastikan akan mengandalkan mantan penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang untuk menggempur pertahanan lawan, dengan bantuan Alex Iwobi dan juga Henrikh Mkhitaryan.

Selain itu, gelandang yang akan pindah ke Juventus pada musim panas mendatang, Aaron Ramsey juga dikabarkan akan kembali mengisi lini tengah Arsenal, setelah terlihat ikut berlatih jelang duel melawan BATE Borisov.

Baca Juga : 7 Aktor bakal Gantikan Ben Affleck Sebagai Batman, Ini Kandidatnya!

Di pertandingan lain, Chelsea akan menjadikan pertandingan melawan wakil Swedia, Malmo sebagai momen kebangkitan mereka setelah sebelumnya mengalami kekalahan 0-2 dari Manchester United pada babak 16 besar Piala FA.

Berikut jadwal lengkap leg kedua babak 32 besar Liga Eropa:

Kamis, 21 Februari 2019

Sevilla 2-0 Lazio (Agregat 3-0)

Jumat, 22 Februari 2019

Red Bull Salzburg vs Club Brugge - 00.55 WIB

Entracht Frankfurt vs Shakhtar Donetsk - 00.55 WIB

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest